Ade Wismoyo | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Perjalanan cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya sedang menemui hambatan. Namun pasangan ini berusaha menghadapinya dengan kekuatan cinta mereka.

Kenal sejak lama, Citra Kirana dan Rezky Aditya baru go public pada 2019. Tak butuh waktu lama untuk pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini memutuskan untuk menikah.

Citra Kirana dan Rezky Aditya menggelar lamaran pada Oktober 2019 dan menikah pada Desember di tahun yang sama. Anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki lahir pada 2020.

Baca Juga:
Pencarian Eril Masuk Hari Keenam, Tina Toon Cerita Pengalaman Serupa: Hampir Enggak Sadar

Rumah tangga harmonis mereka diuji seorang wanita bernama Wenny Ariani muncul pada 2021 dan menggugat Rezky sebagai ayah biologis dari anak yang dilahirkannya.

Setelah pertarungan sengit di meja hijau, Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis dari Wenny Ariani. Alih-alih minta pisah, Citra Kirana justru menerima masa lalu sang suami.

Lantas seperti apa perjalanan cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya? Simak yuk!

Baca Juga:
Arie Untung Nostalgia saat Bekerja di Perancis, Sempat Merasa Tak Betah: Dibuang Sama Kantor

1. Kenal Lama

Perjalanan Cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram/@citraciki)

Sama-sama eksis di dunia sinetron, Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah saling kenal sejak 10 tahun sebelum menikah. Rezky mengaku sudah jatuh cinta sejak Citra Kirana duduk di bangku SMA, tetapi belum berani terang-terangan karena keduanya masih muda. Keduanya pun menjalani kehidupan asmara masing-masing dengan sempat lost contact.

2. Bertemu Kembali

Baca Juga:
Ben Kasyafani Menangis Dengar Kabar Marshanda Idap Tumor Payudara: Sedih yang Nggak Bisa Kita Omongkan

Perjalanan Cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram/@citraciki)

Sempat lost contact, Citra Kirana dan Rezky Aditya bertemu kembali pada 2019. Keduanya pun menjadi dekat. Baik Citra Kirana maupun Rezky Aditya rupanya ingin menjalin hubungan yang serius. Setelah go public dengan hubungan mereka, pasangan ini langsung melangkah ke jenjang yang lebih serius.

3. Tunangan

Perjalanan Cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram/@citraciki)

Mantap berumah tangga, Citra Kirana dan Rezky Aditya menggelar acara pertunangan pada 26 Oktober 2019 di Mason Pine Hotel Bandung, Jawa Barat. Aktor kelahiran 1985 itu resmi melamar Citra Kirana di hadapan keluarga besar dan para sahabat seperti seperti Ryana Dea, Nia Ramadhani, Ryan Ogilvy serta Wanda Hara.

Baca Juga:
9 Potret Artis Nonton Bola di Luar Negeri, Ada yang Endingnya Kecewa

4. Menikah

Perjalanan Cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram/@citraciki)

Perjalanan cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya berlabuh di pelaminan pada 1 Desember 2019. Rezky Aditya resmi mempersunting artis yang akrab disapa Ciki itu dengan mahar logam mulia 150 gram dan uang tunai senilai dengan tanggal pernikahan mereka. Pernikahan mereka berlangsung penuh haru dan kebahagiaan.

5. Dikaruniai Buah Hati

Perjalanan Cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram/@citraciki)

Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya semakin lengkap dengan kehadiran buah hati mereka, Keene Atharrazka Adhitya. Citra Kirana melahirkan anak pertamanya yang akrab disapa Baby Athar pada Agustus 2020 lalu. Keduanya rajin membagikan potret keluarga kecil mereka.

6. Diterpa Cobaan

Perjalanan Cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram/@citraciki)

Pasangan yang harmonis ini diterpa cobaan usai kemunculan Wenny Ariani yang menggugat Rezky Aditya sebagai ayah biologis dari anak yang dilahirkannya, Naira Kaemita Sasmita alias Kekey. Pengadilan menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah biologis Kekey. Namun akan dilakukan tes DNA karena Rezky mengajukan banding.

Itu dia perjalanan cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya yang tengah diterpa cobaan. Semoga diberi kesabaran untuk Ciki.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More