Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Indonesia Akrab dengan Seleb Korea (instagram/@nikizefanya)

Matamata.com - Circle pertemanan sejumlah artis Indonesia cukup luas hingga ke mancanegara. Ada beberapa dari mereka yang akrab dengan seleb Korea, lho.

Pertemanan artis Indonesia dengan seleb Korea berawal dari kolaborasi atau bertemu di satu acara. Meski beda negara, mereka memamerkan persahabatan yang hangat.

Lantas siapa saja sih artis Indonesia yang akrab dengan seleb Korea? Intip deretan potret persahabatan mereka berikut ini.

Baca Juga:
Usung Konsep Formal-Elegan, Ini 9 Pemotretan Terbaru Keluarga A6 Tanpa Aurel Disebut Bak Royal Family

1. Luna Maya dan Choi Siwon

Artis Indonesia Akrab dengan Seleb Korea (instagram/@lunamaya)

Luna Maya yang tengah berkunjung ke Korea Selatan, sukses mengejutkan netizen dengan potret keakrabannya bersama Choi Siwon Super Junior. Bagaimana tidak, dua bintang populer ini berpose di balkon bak sedang syuting drama Korea. Luna Maya dan Siwon juga sempat main TikTok bareng.

2. Raffi Ahmad dan Choi Siwon

Baca Juga:
Ayu Ting Ting 'Ambruk' saat Tiba di Mekkah: Badan Panas, Muntah, Sakit Kepala

Artis Indonesia Akrab dengan Seleb Korea (instagram/@raffinagita1717)

Selain Luna Maya, Raffi Ahmad juga berteman baik dengan Choi Siwon. Persahabatan keduanya berawal dari kolaborasi di kanal YouTube. Siwon sempat mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara. Saat berlibur ke Korea Selatan, mereka berkunjung ke gedung SM Entertainment.

3. Rossa dan Super Junior

Artis Indonesia Akrab dengan Seleb Korea (instagram/@itsrossa910)

Persahabatan Rossa dengan Super Junior sudah jadi rahasia umum. Rossa sempat duet dengan Yesung dan Ryeowook membawakan lagu berjudul Tegar di konser Super Junior di Indonesia. Hingga kini mereka masih menjalin hubungan yang baik. Ryeowook bahkan sempat merilis video cover lagu Rossa, Hati yang Tersakiti.

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Tak Suka Dibanding-bandingkan dengan Pasha Ungu: Sedih Sih Dengernya

4. Afgan dan B.I eks iKON

Artis Indonesia Akrab dengan Seleb Korea (instagram/@afgan__)

Afgansyah Reza atau Afgan sukses menghebohkan penggemar lewat potret kedekatannta dengan B.I eks iKON alias Kim Hanbin. Tak hanya foto bareng, penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Rossa itu bahkan live Instagram bersama B.I. Keduanya memang pernah berkolaborasi di tahun 2021 lewat lagu Lost At Sea.

5. Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK

Baca Juga:
Dikenal sebagai Pekerja Keras, Intip 8 Sumber Kekayaan Sarwendah dari Jualan Daster hingga Alat Kikir Kuku

Artis Indonesia Akrab dengan Seleb Korea (instagram/@nikizefanya)

Kedekatan Niki Zefanya dan Lisa BLACKPINK berawal sejak mereka bertemu di Los Angeles. Saat itu keduanya langsung akrab meskipun baru pertama kali bertemu. Terungkap bahwa Lisa lah yang lebih dulu mengirim DM pada Niki Zefanya. Keduanya saling mendukung sebagai artis Asia yang sama-sama berkarier di negeri orang.

6. Stephanie Poetri dan Jackson Wang

Artis Indonesia Akrab dengan Seleb Korea (instagram/@stephaniepoetri)

Stephanie Poetri menggaet Jackson Wang untuk berkolaborasi dengannya untuk lagu I Love You 3000 II. Sejak itu, keduanya mulai menjalin pertemanan yang dekat. Member GOT7 tersebut punya panggilan sayang untuk Stephanie Poetri yakni princess.

7. Boy William dan Hyoyeon SNSD

Artis Indonesia Akrab dengan Seleb Korea (instagram/@boywilliam17)

Boy William berkesempatan untuk makan bareng di salah satu restoran ayam goreng dengan Hyoyeon SNSD. Keduanya pamer kedekatan seperti membuat Tiktok bersama. Kedekatan mereka juga diabadikan dalam potret kebersamaan saat hangout bareng.

Itu dia deretan artis Indonesia yang akrab dengan seleb Korea. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More