Ade Wismoyo | MataMata.com
Instagram/ashanty_ash

Matamata.com - Keluarga Anang Hermansyah yang juga dikenal dengan nama keluarga A6 baru saja melakukan pemotretan keluarga. Selama ini setiap kali sesi pemotretan keluarga selalu ada enam orang yang ikut serta sesuai dengan jumlah anggota keluarga mereka. Namun, kali ini pemotretan terbaru keluarga A6 tanpa Aurel.

Ketidakikutsertaan Aurel Hermansyah kemungkinan besar karena sekarang putri sulung Anang itu sudah memiliki keluarga sendiri. Sejak menikah dengan Atta Halilintar tahun kemarin, Aurel memang sudah pindah ke rumahnya sendiri.

Walau terasa sedikit sepi tanpa adanya Aurel, tapi sesi foto keluarga tersebut berjalan dengan lancar dan hasilnya juga memuaskan. Konsep pemotretan ini bertema formal elegan hingga hasil fotonya disebut bagaikan royal family. Intip langsung pemotretan terbaru keluarga A6 tanpa Aurel yang sudah MataMata.com himpun berikut ini.

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Tak Suka Dibanding-bandingkan dengan Pasha Ungu: Sedih Sih Dengernya

1. Bak royal family

Instagram/ashanty_ash

Inilah salah satu hasil pemotretan keluarga A6 yang dilakukan belum lama ini. Hasil fotonya sangat bagus dan keren hingga banyak yang menyebut bagaikan pemotretan dari royal family.

2. Usung konsep formal

Baca Juga:
Dikenal sebagai Pekerja Keras, Intip 8 Sumber Kekayaan Sarwendah dari Jualan Daster hingga Alat Kikir Kuku

Instagram/ashanty_ash

Konsep formal dipilih oleh Ashanty dan Anang untuk sesi pemotretan terbaru mereka. Sesuai dengan konsep yang diusung, Anang beserta anak dan istrinya tampil dengan pakaian formal berupa jas warna biru dongker untuk para pria yaitu Anang, Azriel, dan Arsya. Adapun Ashanty dan Arsy tampil cantik dengan dress biru muda yang elegan.

3. Hanya berlima

Instagram/ashanty_ash

Anggota keluarga Anang Hermansyah sejatinya berjumlah enam orang. Namun, pada sesi foto terbaru ini, hanya ada lima orang anggota keluarga yang ikut menjalani sesi pemotretan. Absennya Aurel membuat suasana pemotretan terasa sedikit sepi karena berkurangnya anggota keluarga

Baca Juga:
11 Potret Terbaru Kana Sybilla Anak Zaskia Adya Mecca Baru Lulus SD

4. Tanpa Aurel

Instagram/ashanty_ash

Aurel Hermansyah tidak ikut dalam pemotretan terbaru yang dijalani oleh keluarganya. Padahal selama ini setiap kali sesi foto keluarga dilakukan, Aurel selalu ada. Hal ini dimaklumi oleh netizen, mengingat sekarang Aurel sudah punya keluarga sendiri dengan Atta Halilintar dan putrinya Ameena Hanna Nur Atta.

5. Princess

Baca Juga:
6 Fakta Perjalanan Cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya yang Diterpa Cobaan

Instagram/ashanty_ash

Ashanty membagikan foto solo dirinya dari sesi pemotretan terbaru keluarganya. Ashanty tampil layaknya princess dengan rambut panjang dan dress yang dipakainya. Penampilannya ini sangat memukau dan membuatnya makin cantik memikat.

6. Serasi

Instagram/ashanty_ash

Sepertinya Ashanty dan Anang tidak hanya melakukan satu kali pemotretan. Sebab, Ashanty juga membagikan potret dirinya dan Anang yang tampil mesra dalam balutan busana warna hitam dengan latar belakang merah. Dalam potret tersebut, Anang dan Ashanty nampak sangat serasi.

7. Konsep kedua

Instagram/ananghijau

Anang Hermansyah juga membagikan momen saat ia dan keluarga tengah bersiap menjalani sesi pemotretan dengan konsep kedua. Dalam video yang diunggah oleh Anang di Instagram miliknya, terlihat keluarga ini bersiap dengan busana kedua.

8. Setelan jas

Instagram/ashanty_ash

Jika tadi ada perbedaan baju yang dipakai antara laki-laki dan perempuan, maka untuk pemotretan yang selanjutnya ini semuanya kompak memakai jas abu-abu dengan celana panjang.

9. Lebih santai

Instagram/ashanty_ash

Selain busananya yang berbeda vibe yang dibangun untuk sesi kedua ini juga beda dari yang sebelumnya. Kali ini Anang Hermansyah dan keluarganya nampak santai dan tidak bergaya formal. Mereka juga semangat untuk berlatih pose terbaik sebelum kamera mengabadikan gambar mereka.

Hasil pemotretan terbaru keluarga A6 tanpa Aurel memang keren banget layaknya pemotretan yang dilakukan oleh anggota keluarga kerajaan. Apalagi Ashanty dan Arsy juga tampil layaknya princess, jadi wajar jika pemotretan mereka ini disebut sebagai potret royal family. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More