Ade Wismoyo | MataMata.com
Seleb Berjodoh dengan Teman Masa Kecil

Matamata.com - Terry Putri akhirnya resmi menikah dengan teman masa kecilnya Derly Darmawan di Amerika Serikat. Terry dan sejumlah seleb berjodoh dengan teman masa kecil ini seolah membuktikan pepatah yang menyebut jodoh tak akan kemana.

Sahabat yang sudah dikenal sejak lama bahkan tahu hampir sebagian kisah hidup seleb ini akhirnya menjadi pasangan bagi mereka. Selain Terry Putri, kisah cinta yang manis dari Ayudia Bing Slamet dan suaminya Ditto pasti masih lekat di ingatan. Terlebih kisah mereka juga diangkat ke layar lebar.

Siapa saja kira-kira seleb yang berjodoh dengan teman masa kecilnya? Berikut ini MataMata.com sudah himpun daftarnya. Jadi pastikan baca sampai akhir, ya!

Baca Juga:
7 Sudut Rumah Ariel NOAH untuk Salurkan Hobi, Ada Bengkel Penuh Perkakas!

1. Maia Estianty

Seleb Berjodoh dengan Teman Masa Kecil (Instagram/maiaestiantyreal)

Siapa sangka kalau sebelum menikah di Jepang pada 2018 lalu, Maia Estianty ternyata sudah mengenal Irwan Mussry sejak lama. Maia Estianty rupanya berteman dengan adik Irwan, ia bahkan sering bermain di rumah suaminya itu ketika masih duduk di bangku SMP.

2. Ayudia Bing Slamet

Baca Juga:
Wenny Ariani Minta Empati dari Citra Kirana, Kena Sindir Netizen: Kok Merasa Jadi yang Paling Tersakiti Ya

Seleb Berjodoh dengan Teman Masa Kecil (Instagram/ayudiac)

Sudah nonton film atau baca buku Teman Tapi Menikah? Kalau sudah pasti tahu dong kalau cerita tersebut adalah kisah nyata perjalanan cinta Ayudia dan Ditto. Mereka sudah berteman sejak SMP, dan manisnya lagi Ditto sudah memendam rasa cinta pada Ayu sejak lama. Keduanya akhirnya menikah para September 2015 silam.

3. Adinda Azani

Seleb Berjodoh dengan Teman Masa Kecil (Instagram/dindazani)

Meski belum menikah, tapi Adinda Azani sudah resmi dilamar dan menjadi tunangan dari teman masa kecilnya Armand Zachary. Keduanya sempat berpisah cukup lama hingga akhirnya bertemu lagi pada tahun 2021. Setelah tunangan keduanya mungkin akan segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Baca Juga:
Teddy Suami Lina Jubaedah Jadi Tukang Pijat, Andalkan Hasil Tanaman untuk Bertahan Hidup

4. Acha Septriasa

Seleb Berjodoh dengan Teman Masa Kecil (Instagram/septriasaacha)

Acha Septriasa menikah dengan Vicky Kharisma dan sudah dikaruniai seorang putri cantik. Ternyata Acha dan Vicky adalah teman sebangku semasa sekolah. Tak hanya dekat dengan Acha sebagai teman sekolah, Vicky juga berteman baik dengan adik Acha.

5. Ayu Dewi

Baca Juga:
Tak Banyak Koar-koar, Sifat Asli Suami Maudy Ayunda Dibongkar Vidi Aldiano

Seleb Berjodoh dengan Teman Masa Kecil (Instagram/mrsayudewi)

Ayu Dewi kini hidup bahagia dengan suaminya Regi Datau yang merupakan pengusaha sukses. Rumah tangga mereka harmonis dengan 3 orang anak, mereka juga sedang menyiapkan rumah baru yang mewah dan megah. Ayu Dewi dan Regi Datau ternyata adalah teman satu SMP.

6. Karina Salim

Seleb Berjodoh dengan Teman Masa Kecil (Instagram/karinasalim)

Sama seperti Ayu Dewi, Karina Salim juga menikah dengan teman SMP-nya. Pada tahun 2017 lalu, Karina Salim resmi dinikahi oleh teman sekolahnya Aldy Primanda. Jauh sebelum menikah keduanya juga sudah menjalin cinta selama 8 tahun sebagai pasangan kekasih.

7. Tania Nadira

Seleb Berjodoh dengan Teman Masa Kecil (Instagram/tanianadiraa)

Mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira akhirnya melepas masa jandanya dengan teman masa kecilnya. Tania dinikahi oleh Abdullah Alwi yang merupakan sepupu dari Ahmad Assegaf suami Tasya Farasya. Tak hanya Tania dan Alwi saja yang berteman, sebab kedua orang tua mereka juga sudah saling mengenal dan berteman.

8. Isyana Sarasvati

Seleb Berjodoh dengan Teman Masa Kecil (Instagram/isyanasarasvati)

Kalau Isyana Sarasvati tak hanya menikah dengan sahabatnya saja nih. Sebab Isyana juga sudah berpacaran dengan Rayhan Maditra sejak SMP. Keduanya sudah pacaran selama 12 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

9. Fita Anggriani

Seleb Berjodoh dengan Teman Masa Kecil (Instagram/fitaanggriani)

Menikah pada tahun 2016 lalu, Fita Anggriani juga sudah mengenal Jamie Iqbal sejak sekolah. Keduanya juga berteman karena sekolah di tempat yang sama, siapa sangka saat dewasa mereka berjodoh.

10. Terry Putri

Seleb Berjodoh dengan Teman Masa Kecil (Instagram/terryputri)

Usai bercerai dengan Rully Johan, Terry Putri akhirnya menikah lagi dengan Derly Darmawan. Keduanya menikah di Amerika Serikat dengan Abdel sebagai saksinya. Derly sendiri adalah teman TK Terry Putri. Keduanya berteman semasa sekolah hingga kini akhirnya keduanya menikah.

Jodoh memang tidak akan lari kemana hal inilah yang dibuktikan oleh seleb berjodoh dengan teman masa kecil. Bahkan meski ada yang sempat terpisah, mereka akhirnya bertemu dan menjadi pasangan. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More