Yohanes Endra | MataMata.com
Rio Dewanto. (Instagram/riodewanto)

Matamata.com - Rio Dewanto membagikan pengalamannya go international lewat film horor "The Antique Shop" yang dibintanginya bersama sederet aktor muda berbakat Asia.

Diketahui, "The Antique Shop" juga dibintangi Mean Phiravich dari Thailand, idol K-Pop Bae Jin Young CIX dari Korea Selatan serta Xu Bin dari Singapura.

Suami Atiqah Hasiholan itu pun mengungkapkan pengalaman dan kesannya bisa terlibat dengan proyek internasional dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Rio Dewanto Go International Main Film Thailand, Perannya Menjanjikan

"Aku merasa sangat terhormat dan bersyukur menjadi bagian dari proyek ini dan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan rekan-rekan aktor berbakat dari Thailand, Singapura dan Korea Selatan," ungkap Rio Dewanto dikutip dari unggahannya pada Selasa (31/5/2022).

"Setelah menonton film Horror/Slasher/Thriller ini, aku sangat kagum dan sangat menikmatinya. Terutama penampilan dari semua aktor," tuturnya.

Rio Dewanto Beber Pengalaman Go International. (Instagram/riodewanto)

Rio Dewanto kemudian mengomentari penampilan para lawan mainnya yang merupakan aktor muda berbakat dari negara masing-masing.

Baca Juga:
Rio Dewanto Pernah 3 Kali DO dari Sekolah, Ini Penyebabnya

"Mean Phiravich tiba-tiba menjadi karakter seperti yang belum pernah kalian lihat sebelumnya, Xu Bin dengan energinya untuk menghubungkan setiap cerita dan penampilannya sangat detail, Bae Jin Young seperti yang kita tahu, ini adalah debut film dan akting pertamanya, dia melakukannya dengan sangat baik!!" pujinya.

"Menegangkan, meyakinkan dan benar-benar tak tertandingi. Ini lebih dari yang kuharapkan. Kuharap aku dapat bekerja dengan kalian lagi di masa depan. Terima kasih banyak," lanjut ayah satu anak itu.

Rio Dewanto tak lupa berterima kasih pada orang-orang yang berada di balik layar film "The Antique Shop" seperti sutradara Supakorn Riansuwan dan berharap kelak bisa bekerja sama lagi.

Baca Juga:
Rio Dewanto Hingga Kemal Palevi Beri Dukungan ke Jerinx Lewat Unggahan Ini

Dalam bahasa Indonesia, Rio Dewanto menambahkan, "Btw nyampe juga ya Orang Korea sama jokes receh bapak-bapak gue."

Orang Korea yang dimaksud Rio Dewanto kemungkinan besar adalah Bae Jin Young, mantan member boyband Wanna One yang kini aktif berkarier dengan grup barunya, CIX.

"The Antique Shop" akan tayang serentak di Thailand pada 2 Juni 2022. Banyak warganet yang penasaran apakah film ini juga akan tayang di Indonesia.

Baca Juga:
Rio Dewanto Izinkan Atiqah Hasiholan Ciuman dalam Film, Tapi Jangan Begini

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More