Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Irish Bella dan anak. (Instagram/airrumiakbar1453)

Matamata.com - Wajah cantik Irish Bella belakangan tak lagi sering menghiasi layar kaca. Padahal, artis cantik ini dulunya sangat terkenal lewat beragam judul sinetron yang dimainkan.

Ketika disinggung soal keinginan main sinetron lagi, Irish Bella memberikan jawaban yang tegas. Istri Ammar Zoni itu rupanya tidak rindu suasana syuting sinetron. Ia pun enggan main sinetron lagi meski bayarannya menjanjikan.

"Kamu kangen nggak sih balik ke sinetron? Pengin main sinetron lagi nggak?" tanya Nathalie Holscher melansir YouTube Sule Production.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Digeruduk Warga saat Jadi Mualaf: Anak Pendeta Kok Gini!

"Nggak, hehe," kata Irish Bella menjawab.

Irish Bella kemudian membuat pengakuan mengejutkan. Bahwa berakting di sinetron sama sekali bukan hasrat utamanya.

"Sebenernya bukan passion aku di situ kak, makanya sekarang aku ada banyak bisnis-bisnis yang aku jalani sekarang," ujar Irish Bella.

Baca Juga:
Tatapan Kosong Rossa saat Curhat Sahabatan 10 Tahun sama Afgan: Nyesek Minta Ampun!

Irish Bella Turun. [Instagram/_irishbella_]

Perempuan berusia 26 tahun ini menilai bermain sinetron juga pekerjaan yang amat melelahkan, sehingga ia tak mau kembali ke sana. Selain karena jam kerja yang tak menentu, ia pun sulit mendapat libur.

"Apalagi kalau sinetron sangat melelahkan sekali. Dari pagi ketemu pagi, nggak ada waktu libur yang pasti. Waktu berangkat sama pulang kerja nggak ada yang pasti," kata Irish Bella menjelaskan.

Dengan bermain sinetron, Ibel, sapaan akrabnya, merasa tak bisa menikmati hidup. Apalagi, saat ini ia sudah menikah dan memiliki anak.

Baca Juga:
Cici Paramida Dekat dengan Berondong Turki, Siap Nikah Lagi usai 13 Tahun Menjanda?

"Nggak ada kehidupan rasanya gitu, tapi penghasilan iya bagus. Soalnya sebagai ibu kalau aku syuting lagi kasihan anak-anakku," katanya.

Kendati demikian, Irish Bella tak menutup kemungkinan tetap bekerja di dunia akting. Hanya saja, ia lebih memilih syuting film dibanding sinetron.

"Tapi kemarin sempet syuting film sih," ucap Irish Bella.

Baca Juga:
7 Potret Gaya Artis Makan di Warteg, Porsi Makan Fuji Bikin Syok

Load More