Yohanes Endra | MataMata.com
Postingan Maudy Ayunda bareng Jesse Choi sebelum menikah (Instagram/maudyayunda)

Matamata.com - Maudy Ayunda yang resmi dinikahi Jesse Choi pada 22 Mei 2022 baru saja menggelar resepsi di Bali.

Seperti diketahui, Maudy Ayunda menikahi pria kelahiran Korea Selatan yang tumbuh besar di Amerika Serikat. Sosok mertua Maudy Ayunda yang asli Korea akhirnya terungkap melalui postingan terbaru Jesse Choi.

"Postingan penghargaan untuk orangtua saya yang luar biasa yang berhasil pergi ke Jakarta dan Bali dari LA, lebih dari 20 jam perjalanan, untuk hari-hari istimewa kami," tulis Jesse Choi pada Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:
Paras Mertua Maudy Ayunda Akhirnya Diekspos: Vibesnya Kayak Artis Drakor Meranin Pejabat

Paras mertua Maudy Ayunda terkuak. (Instagram/jessechoi_)

Dalam potret yang dibagikan, orangtua Jesse Choi tampil dengan busana yang mirip milik orang tua Maudy Ayunda. Baik ayah maupun ibu Jesse Choi berwajah khas Korea, akan tetapi namanya tidak diungkap.

"Sangat menyenangkan menunjukkan kepada Anda semua tempat, makanan, dan aktivitas favorit saya! Saya harap saya dapat terus membuat Anda bangga, karena Anda pantas untuk itu dan lebih banyak lagi. Sampai jumpa - mungkin lain kali di Korea atau CA!" tambah Jesse Choi.

Lebih lanjut, Jesse Choi tak lupa berterima kasih kepada orangtua serta keluarga Maudy Ayunda yang menyambut orang tuanya dengan hangat. Orangtua Jesse Choi diceritakan betah tinggal di Indonesia.

Baca Juga:
Tak Banyak Koar-koar, Sifat Asli Suami Maudy Ayunda Dibongkar Vidi Aldiano

Paras mertua Maudy Ayunda terkuak. (Instagram/jessechoi_)

"Dan terima kasih kepada orang tua dan keluarga Maudy yang membuat orang tua saya betah. Sangat menyenangkan melihat keluarga kami tumbuh lebih dekat," pungkas Jesse Choi yang merupakan lulusan Stanford University sama seperti Maudy Ayunda iyu.

Mengetahui seperti apa sosok mertua Maudy Ayunda, netizen menuliskan doa yang sama. Maudy Ayunda yang menjadi istri "Oppa Korea" rupanya juga impian banyak wanita Indonesia.

"Bismillah, ya Allah aku mau yg seperti ini. Aaamiin," komentar akun @dye***. "Bismillah nular," balas akun life***. "Pengin dapet jodoh kaya maudy," sahut akun tls***.

Baca Juga:
Tampil Beda! Penampilan Sheila Dara di Resepsi Maudy Ayunda Disorot: Kak Vidi Kalah Ganteng

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More