Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat (Instagram/dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Puput, mantan istri Doddy Sudrajat menyampaikan pengakuan tentang sang mantan suami di saat ayah almarhumah Vanessa Angel itu sibuk mengupayakan pemindahan makam sang anak.

Puput mengatakan, sebelum Vanessa Angel wafat, makam istri Doddy Sudrajat sempat tak terurus. Sehingga tempat tersebut nyaris ditimpa orang lain.

"Aku itu ditelpon sama pengurus makam, daripada harus ketimpa orang, mending saya bayar," kata Puput di kanal YouTube Sambel Lalap, Kamis (3/6/2022).

Baca Juga:
Momen Haru Ridwan Kamil Kumandangkan Azan di Sungai Aare Sebelum Pulang ke Indonesia: Semoga Didengar Sang Anak

Puput yang kala itu masih berstatus istri Doddy Sudrajat membayarnya. Sebab ia tidak tega dengan anak-anak suaminya, Vanessa Angel maupun Mayang.

Puput Sudrajat di kanal YouTube Uya Kuya.

"Dulu sempat tidak terurus, karena aku istrinya, ada rezeki ya aku beresin. Kasihan Vanessa sama Mayang," ujar ibu dua anak ini.

Tapi kini karena Puput tak lagi istri Doddy Sudrajat, maka ia meminta mantan suaminya itu mengurus makam almarhumah ibu Vanessa Angel. Mengingat pula katanya sang mantan telah menjadi orang kaya.

Baca Juga:
Hotman Paris Minta Iqlima Kim Ungkap Dalang di Balik Tudingan Pelecehan Seksual: Pesanan Siapa Itu Semua Fitnahan

"Ya sekarang kan sudah jadi miliarder, semoga hal serupa tidak terulang lagi," kata perempuan yang dulu menyandang nama Puput Sudrajat tersebut.

Bukan hanya akan ditimpa orang lain, makam ibu Vanessa Angel bahkan hampir digusur. Ini karena biaya makam belum dibayar Doddy Sudrajat.

Malah Vanessa Angel lah yang kala itu turun langsung membayar makam sang ibu. Ini dilakukan selepas sang artis keluar dari penjara di Surabaya.

Baca Juga:
Opick Paparkan Arti Nama Sang Putra yang Baru Lahir: Anak yang Disayangi Rasulullah

"Alhamdulillah banyak rezeki dan almarhumah melanjutkan tugasnya. Membiayai perawatan makam, perpanjang makam untuk selanjutnya," tutur Puput Sudrajat usai bertemu dengan Haji Faisal di rumahnya kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (31/5/2022).

Load More