Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret mertua Maudy Ayunda (Instagram/@jessechoi_)

Matamata.com - Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi terus menjadi buah bibir. Karena terkesan mendadak, segala hal tentang pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi selalu menyedot perhatian.

Satu per satu, fakta pernikahan Maudy Ayunda terungkap. Mulai dari suami Maudy Ayunda yang ternyata teman kuliah S2 di Stanford University hingga sosok mertua.

Seperti apa potret mertua Maudy Ayunda? Jesse Choi akhirnya mengungkap sosok orangtuanya yang dirangkum redaktur MataMata.com berikut ini.

Baca Juga:
Ayah Rozak Ultah di Mekkah, Cara Ayu Ting Ting Tutupi Jamuan Tuai Sorotan

1. Pakai Hanbok

Potret mertua Maudy Ayunda (Instagram/@maudyayunda)

Maudy Ayunda resmi menikah dengan Jesse Choi pada 22 Mei 2022. Satu hari setelah menikah, Maudy Ayunda membagikan potret mertua yang belum terungkap wajahnya. Paras serta identitas Jesse Choi kala itu juga belum dipublikasikan.

Dalam potret yang dibagikan Maudy Ayunda, sang suami mengenakan busana pengantin adat Jawa. Suami Maudy Ayunda tampak digandeng kedua orangtuanya yang mengenakan busana tradisional Korea atau biasa disebut Hanbok.

Baca Juga:
11 Artis Berzodiak Gemini, Sering Dicap Genit Nyatanya Penuh Talenta dan Prestasi

2. Saksikan Akad Nikah

Potret mertua Maudy Ayunda (Instagram/@maudyayunda)

Mertua Maudy Ayunda berada di sisi kanan foto dari kejauhan dalam potret akad nikah. Diketahui satu demi satu, Jesse Choi merupakan pria yang lahir di Korea dan besar di Amerika. Setelah lulus S2, Jesse Choi memutuskan pindah ke Jakarta.

3. Resepsi Pernikahan

Baca Juga:
Siapa Andrie Bayuadjie Kahitna? Simak Profil Musisi AB yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Potret mertua Maudy Ayunda (Instagram/@jessechoi_)

Jesse Choi akhirnya mengungkap sosok orangtuanya sekaligus mertua Maudy Ayunda setelah menggelar resepsi di Bali. Meski identitasnya tidak diungkap, orangtua Jesse Choi dipercaya sama-sama asli orang Korea dari parasnya.

Melalui postingannya pada Kamis (2/6/2022), Jesse Choi mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya yang menempuh perjalanan 20 jam dari Amerika ke Indonesia untuk hadir di acara pernikahannya. Jesse Choi juga mengucapkan terima kasih kepada orangtua dan keluarga Maudy Ayunda yang membuat mereka betah tinggal di Indonesia.

4. Main Golf

Baca Juga:
Dinar Candy Blak-blakan Pernah Diajak Tidur oleh Ridho Illahi: Buaya Macam Apa Lu

Potret mertua Maudy Ayunda (Instagram/@jessechoi_)

Salah satu hal yang menarik perhatian tentang Jesse Choi adalah kegemarannya bermain golf. Bahkan Jesse Choi memiliki akun media sosial khusus untuk berbagi pengetahuan maupun trik tentang olahraga yang digemarinya itu.

Momen Maudy Ayunda bersama mertua juga berlangsung di lapangan golf. Mereka tampak bahagia menikmati waktu bersama. Maudy Ayunda pun tampak sangat dekat dengan sang ibu mertua.

5. Potret Close up

Potret mertua Maudy Ayunda (Instagram/@jessechoi_)

Sebuah potret selfie memperlihatkan wajah orangtua Jesse Choi dari dekat dengan mengenakan masker. Jesse Choi mengaku bahagia karena bisa memberi tahu aktivitas, tempat-tempat maupun makanan-makanan kesukaannya di Indonesia saat orangtuanya berkunjung.

6. Sambutan Hangat

Potret mertua Maudy Ayunda (Instagram/@jessechoi_)

Sambutan hangat untuk orangtua Jesse Choi juga terekam dalam sebuah foto. Tampak Vidi Aldiano menyambut orangtua Jesse Choi dengan heboh bak kedatangan orang penting. Jesse Choi pun tak sabar ingin menemui orangtuanya di Amerika atau Korea suatu hari nanti bersama sang istri.

Nah itu dia sederet potret mertua Maudy Ayunda yang banyak diharapkan kaum Hawa. Maudy Ayunda rupanya dianggap berhasil mewujudkan mimpi fans K-Pop untuk menikah dengan 'Oppa Korea'. Selamat ya, Maudy Ayunda!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More