Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun Abdul Rozak alias Ayah Ojak di Mekkah. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting penuh sukacita bisa merayakan ulang tahun sang ayah, Abdul Rozak alias Ayah Ojak di Mekkah. Momen ini begitu disyukuri oleh Ayu Ting Ting karena Ayah Ojak sudah sedemikian lama ingin merayakan ulang tahun di Tanah Suci Mekkah.

Usai mewujudkan keinginan Abdul Rozak, biduan dangdut yang populer lewat lagu "Alamat Palsu" itu menuliskan sederet doa terbaik untuk sang ayah tercinta.

"Happy birthday ayah tersayang yang selalu ramah sama semua. Semoga ayah selalu sehat, panjang umur, banyak rezeki, selalu jadi ayah yang terbaik, selalu jagain teteh, Syifa, ibu, dan iqis terus, selalu sayang kita, selalu bahagia terus pokoknya doa yang terbaik selalu untuk ayah, semoga ayah happy ya," tulis Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
7 Potret Ayu Ting Ting Umrah, Gandeng Calon Suami?

Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun Abdul Rozak alias Ayah Ojak di Mekkah. (Instagram/ayutingting92)

"Alhamdulillah terwujud ayah pengen milad di Mekkah ya setelah nunggu beberapa tahun ya hehehhehe..... Seneng bisa lihat ayah happy, teteh akan selalu ngelakuin yang terbaik untuk buat ayah bahagia pokoknya doain terus ya yah, met ultah ayah sayang semoga semua yang diinginkan terkabul ya amin ya Allah..... Luv u so much," imbuhnya.

Ayu Ting Ting lantas memperlihatkan sederet potret perayaan ulang tahun Abdul Rozak. Keluarga mereka begitu bahagia dan kompak melemparkan senyuman manis ke arah kamera.

Bilqis pun memberikan ciuman untuk sang kakek. Namun, satu hal yang tak kalah mencuri perhatian adalah cara Ayu Ting Ting menutupi jamuan di meja makan.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ambruk di Mekkah, Istri Gilang Dirga Melahirkan

Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun Abdul Rozak alias Ayah Ojak di Mekkah. (Instagram/ayutingting92)

Tampaknya, Ayu tidak mau memperlihatkan kemewahan dan berusaha tetap rendah hati di tengah gelimang harta yang ia miliki.

Selain itu, rekan artis dan para netizen ikut memberikan ucapan selamat untuk Abdul Rozak sekaligus memuji pesona kecantikan Ayu Ting Ting saat berhijab.

"Selamat ulang tahun ayah sayang, panjang umur sehat selalu," komentar Ruben Onsu.

Baca Juga:
10 Potret Ibu Ayu Ting Ting saat Umrah, Ditegur Kebanyakan Posting Foto Ibadah

"Cantiknya bu Ayu pake kerudung aku suka sekali, buat ayah Ojak selamat ulang tahun semoga panjang umur," tulis netizen.

Load More