Yohanes Endra | MataMata.com
Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Artis Cinta Laura mengaku terhormat diberi kesempatan berpidato di Gedung MPR untuk memperingati Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2022.

Dalam media sosial, Cinta Laura berbagi momen ketika dirinya memberikan pidato di depan banyak orang di Gedung MPR.

"Sungguh sebuah kehormatan untuk dapat memberikan pidato di depan banyak orang yang saya hormati di Gedung MPR kemarin," ujar Cinta Laura dikutip dari unggahannya pada Jumat (3/6/2022).

Baca Juga:
Cinta Laura 'Geli' Lihat Video Klip Jadulnya: Aku Belum Berdamai dengan Masa Lalu

"Sebagai satu-satunya perempuan yang mewakili generasi muda, saya diberikan kesempatan untuk berdiskusi dengan para Doctor Filsafat mengenai esensi dari ideologi negara kita, PANCASILA," lanjut aktris blasteran Indonesia-Jerman itu.

Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Cinta Laura juga membahas kemajuan bangsa yang membutuhkan beberapa aspek dari setiap individu.

"Bagi saya, yang dibutuhkan bagi kemajuan bangsa ini adalah untuk membangkitkan kembali rasa bangga dan memiliki terhadap Indonesia dari setiap individu, setiap kelompok, semua penduduk, siapapun mereka," tutur Cinta Laura.

Baca Juga:
Cinta Laura Blak-blakan Ngaku Malas Shopping: Kalau Belanja Malah Stres

"Karena tanpa persatuan yang kuat atas dasar Bhinneka Tunggal Ika, tidak akan ada permusyawaratan yang benar-benar mewakili rakyat dan mengutamakan kepentingan bersama diatas kepentingan pribadi atau kelompok tertentu," lanjut bintang serial web Daniel & Nicolette tersebut.

Cinta Laura menyebutkan tentang keragaman suku di Indonesia serta keinginannya untuk mempersatukan setiap perbedaan yang ada. Aktris berusia 28 tahun itu juga ingin menjadikan Pancasila sebuah ideologi yang mempengaruhi evolusi dunia.

Dalam foto yang diunggah, Cinta Laura terlihat berwibawa saat memberikan pidato di Gedung MPR. Banyak warganet yang bangga dengan aktris yang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi ini.

Baca Juga:
Cinta Laura Ciuman Panas dengan Jerome Kurnia: Beruntung Banget yang Jadi Cowoknya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More