Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Gender Reveal Anak Gilang Dirga (instagram/@gilangdirga)

Matamata.com - Presenter Gilang Dirga dan sang istri Adiezty Fersa sedang dilingkupi kebahagiaan. Pasalnya, anak yang didambakan selama enam tahun akhirnya hadir juga.

Adiezty Fersa melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Bayi bernama Gin Dirga itu lahir tepat di peringatan hari lahir Pancasila, Rabu (1/6/2022).

Namun ada yang kurang dalam momen bahagia ini. Sebab Gilang Dirga dan Adiezty Fersa masih merahasiakan wajah bayi mereka.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Rebahan Santuy saat Konser, Bikin Para Fans Ngakak

"Ada namanya penyakit ain, itu yang jadi pikiran utama gue," kata Gilang Dirga saat konferensi pers di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan pada Jumat (3/6/2022).

Kebahagiaan tengah menyelimuti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Pasangan ini dikaruniai anak pertama yang lahir Rabu (1/6/2022) di RS Brawijaya, Jakarta. [Instagram]

Gilang Dirga mengatakan, di zaman saat ini tidak menutup kemungkinan adanya perasaan tersebut. Maka sebagai tindak waspada, presenter 32 tahun itu melakukannya.

"Gue itu sadar betul akan situasi dari dunia yang kita jalani sekarang. Jadi nanti dulu," ujar Gilang Dirga.

Baca Juga:
BTS Bertemu Joe Biden dan Mampir ke White House, Untuk Apa?

Saat disinggung adakah faktor kerja sama ekslusif terkait wajah sang bayi, Gilang Dirga membantah. Tapi, suami Adiezty Fersa ini tidak menutup kemungkinan hal tersebut bisa terjadi.

"Enggak. Tapi kalau ada boleh, buat tabungan," ucap Gilang Dirga sembari tertawa.

Gilang Dirga juga memastikan anaknya dalam keadaan sehat dan tidak kurang satu apapun. Ia berjanji, jika tiba waktunya, wajah sang buah hati akan diperlihatkan.

Baca Juga:
10 Potret Mesra Artis Dipangku Suami, Couple Goals Banget!

"Alhamdulillah normal, insya Allah tidak kurang satu apapun. Nanti gue perlihatkan seperti apa wajahnya," kata Gilang Dirga.

Sebagai bocoran, Gilang Dirga mengatakan, wajah sang bayi masih berubah-ubah. Kadang mirip dirinya, ada juga momen serupa dengan sang ibu.

"Gue juga bingung. Hari pertama mirip Adiez, kemarin mirip gue. Sekarang campur," ujar Gilang Dirga mengakhiri.

Baca Juga:
Terkuak 'Catur Wedha' 4 Wejangan Ayah Maudy Ayunda Pada Jesse Choi Usai Akad, Isinya Menyentuh

Load More