Desy Ratnasari dan Nassar. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Nassar blak-blakan naksir sampai nekat 'melamar' Desy Ratnasari di sebuah acara. Belakangan terungkap, mereka sering berbalas pesan dengan intens.

Nassar disebut-sebut tak malu menunjukan kepeduliannya untuk aktris 49 tahun itu. Bahkan ia berniat untuk serius dengan Desy Ratnasari.

Tak tinggal diam, Desy Ratnasari menanggapi aksi Nassar. Ia tampaknya tak merasa risih.

Baca Juga:
Nassar Berlutut Melamar Artis Senior Berstatus Janda? Anak Beri Respons Tak Terduga

Desy Ratnasari seolah membuka kesempatan untuk Nassar.

"Sebagai perempuan mah saya lihat saja sekarang, kamu maunya apa sih? Kamu mau ke mana?" ucap Desy di hadapan Ruben Onsu dilansir dari MOP Channel.

Menyadari tak muda lagi, Desy kini mencari pasangan hidup yang bisa menjadi seorang teman. Ia memilih pria yang realistis dan juga berkomitmen.

Baca Juga:
Nassar Kantongi Restu Ayah Untuk Nikah Lagi dengan Findi Artika

Desy Ratnasari dan Nassar. (Kolase Instagram)

"Tentu di usia saya yang sudah 49 tahun ini, kita lebih banyak berbicara tentang hal-hal yang realistis dan komitmen. Jadi saya itu lagi cari orang (pasangan) itu lebih ke hidup bersama, jadi teman yang damai," ungkap Desy.

Menurut Desy, Nassar yang lebih muda darinya bisa saja bersikap dewasa. Ia pun kembali menegaskan bahwa ia tak ingin mencari pria yang hanya ingin main-main.

"Cuma saya nggak tahu nih apakah Nassar, walaupun usianya muda. Karena di umur saya yang sudah tidak muda lagi, tentu saya mencari laki-laki yang sudah selesai dengan dirinya," pungkas Desy.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Nassar Usai Diet, Makin Kurus dan Macho

"Bukan lagi mencari laki-laki yang 'aku masih belum punya ini, aku masih belum begini, aku masih pengen mencapai ini', itu akan terbagi," imbuhnya.

Load More