Yohanes Endra | MataMata.com
Uya Kuya dan Denise Chariesta. (Instagram)

Matamata.com - Perseteruan yang melibatkan Uya Kuya dan Denise Chariesta dengan Medina Zein tampaknya belum berakhir. Uya Kuya dan Denise sama-sama mengaku menjadi korban penipuan Medina Zein senilai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Medina Zein yang kabarnya dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) membuat Uya Kuya dan Denise Chariesta kini berhadapan dengan Razman Arif Nasution. Pengacara Medina Zein itu pun tak segan melempar komentar sadis, termasuk menyebut Uya Kuya dan Denise Chariesta bukan artis.

"Jadi Denise sama Uya Kuya itu bukan artis di mata saya. Emang kalo hipnotis orang, maaf ya, trus kasih warna rambut bisa langsung jadi top? Trus karena karena kita jadi cadel trus kita jadi top? Udah lah biar Allah yang menilai," ujar Razman Arif Nasution kepada "Silet".

Baca Juga:
Uya Kuya dan Denise Chareista Kompak Bikin Lagu soal Tukang Tipu, Sindir Medina Zein?

Video pernyataan Razman Arif Nasution dibagikan ulang oleh istri Uya Kuya, Astrid Kuya. Ibu dua anak tersebut rupanya tak terima apabila Uya Kuya dihina secara fisik.

Istri Uya Kuya Meradang. (Instagram/astridkuya)

"Nggak usah bawa-bawa Allah SWT pak...si bapak sendiri main fisik menghina makhluk ciptaan Allah SWT , janganlah terlalu sombong , karena di islam Allah SWT membenci orang sombong," tegas Astrid Kuya dalam unggahannya pada Sabtu (4/6/2022).

Astrid Kuya juga meminta pengacara Medina Zein untuk tidak merambah ke masalah pribadi. "Ayo fokus ke kasus jangan melebar ke pribadi yah pak," pungkasnya.

Baca Juga:
Uya Kuya Tak Percaya Medina Zein Idap Gangguan Jiwa: Lo Punya Duit, Lo Bisa Dirawat

Salah satu figur publik yang berada di sisi Uya Kuya dan istri adalah Dokter Richard Lee. "Mau ketawa boleh gak si? Dsomasi gak ketawa dsni," komentarnya.

"Kok gini loyer?" sahut netizen ikut membela. "Pengacara kalah pamor ya kek gini," sahut netizen yang lain. "Dia aja jadi pengacara ga terkenal," balas akun lainnya.

Seperti diketahui, Uya Kuya dan Denise Chariesta sama-sama bermasalah dengan Medina Zein perkara jual beli mobil. Korban-korban lain pun bermunculan, beberapa di antaranya menyebut Medina Zein menggunakan nama Raffi Ahmad agar mendapat kepercayaan mereka.

Baca Juga:
Uya Kuya Kaget Tahu Kelakuan Pengacara Medina Zein: Ini Ormas Apa Gimana Sih?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More