Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Malika Bestari (Instagram/@malika.bstr)

Matamata.com - Nama Malika Bestari ramai diperbincangkan setelah Afgan merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada 27 Mei 2022 lalu. Malika Bestari diduga sebagai kekasih Afgan karena kepergok berangkulan mesra di hadapan sahabat-sahabat lain, termasuk Rossa.

Publik lantas menduga Malika Bestari sebagai pacar baru Afgan, "pengganti" Rossa. Siapa sebenarnya sosok Malika? Simak melalui profil Malika Bestari berikut ini.

1. Biodata Malika Bestari

Baca Juga:
Muncul Kabar Zul Zivilia Bakal Dihukum Mati Terkait Kasus Narkoba, Istri Buka Suara

Profil Malika Bestari (Instagram/@malika.bstr)

Belum banyak informasi mengenai kehidupan Malika Bestari. Berdasarkan akun Instagram miliknya, @malika.bstr, Malika Bestari merupakan seorang model yang aktif di kegiatan-kegiatan sosial serta suka traveling dan memasak. Usia Malika diperkirakan sekitar 23 tahun.

Lebih dari 21 ribu pengguna telah mengikuti akun Instagram Malika Bestari. Sejumlah artis pun mengikuti akun Instagram Malika Bestari. Di antaranya Kiky Saputri, Kemal Palevi, Pasha Ungu, Gangga Karisma, Thariq Halilintar, Niko Al Hakim, hingga kakak Rizky Nazar.

2. Perjalanan Karier Malika Bestari

Baca Juga:
7 Gaya Artis Nonton Formula E, Juragan 99 Tampil Kece Jadi Sponsor Resmi bareng Istri

Profil Malika Bestari (Instagram/@malika.bstr)

Malika Bestari merupakan lulusan Fakultas Psikologi, Universitas Brawijaya yang berlokasi di Malang, Jawa Timur. Berdasarkan akun Linkedin, Malika Bestari masih bekerja sebagai Human Resources Internship di Bhatara Wisnu Corp. Perusahaan tersebut bergerak di bidang Modal Usaha dan Ekuitas Swasta yang berdiri sejak 2015 dan berlokasi di Jakarta Selatan.

Selain sebagai karyawan, Malika Bestari juga mengembangkan kariernya sebagai model. Dengan puluhan ribu followers di Instagram, Malika Bestari banyak mendapatkan endorsement. Namun kepopuleran tersebut juga digunakan Malika untuk menggalang dana bagi korban-korban bencana alam.

Karier model Malika Bestari terbilang cukup baik. Selain pemotretan, Malika Bestari rupanya pernah menjadi model untuk video klip lagu solo Nino RAN yang berjudul "Pergilah". Video lagu "Pergilah" telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali sejak dirilis pada 29 Juni 2020.

Baca Juga:
Arie Kriting Bahas Restu Orang Tua, Ekspresi Indah Permatasari Bikin Salfok: Kayak Nahan Tangis

3. Kontroversi Malika Bestari

Profil Malika Bestari (Instagram/@malika.bstr)

Sebagai influencer, Malika Bestari pun menjadi sasaran empuk pihak-pihak yang tak bertanggung jawab. Melalui Instagram, Malika sempat mengklarifikasi kabar dirinya bermain Tinder untuk menemukan jodoh. Oknum tersebut bahkan totalitas menyamar sebagai Malika dengan mengetahui identitas dan kegemarannya dari media sosial.

Tak sampai di situ, foto Malika Bestari juga digunakan sejumlah akun Tinder dengan identitas berbeda. Malika sendiri sudah mencoba menghubungi oknum-oknum tidak bertanggung jawab itu. Namun pada akhirnya, Malika hanya bisa mengklarifikasi jika tidak bermain aplikasi pencari jodoh dan meminta penggemar tak mudah percaya apabila ada orang mengaku sebagai dirinya.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Kim So Hyun, Aktris 'Love Alarm' yang Baru Ultah ke-23

4. Kisah Asmara Malika Bestari

Profil Malika Bestari (TikTok/@afmal_)

Belakangan tersiar kabar bahwa Malika Bestari adalah wanita yang berhasil menaklukan hati Afgan. Kabar mereka berpacaran semakin dikuatkan dengan pernyataan Rossa yang mengaku hanya berstatus sahabat Afgan selama 10 tahun terakhir. Rossa pun turut menyaksikan kemesraan Malika Bestari dan Afgan di pesta ulang tahun pelantun "Sadis" itu.

Nah itu dia sekilas profil Malika Bestari. Ada yang mau nambahin info tentang si cantik yang satu ini?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More