Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Zul Zivilia dan istri, Retno Paradinah. (instagram/@retnoparadinah_mua)

Matamata.com - Belakangan muncul kabar Zul Zivilia akan dihukum mati terkait kasus narkoba. Hebohnya berita tersebut akhirnya ditanggapi oleh Retno Paradinah selaku istri Zul Zivilia.

Benarkah rumot Zul Zivilia akan segera dieksekusi mati? Ditanya soal kebenaran berita tentang suaminya, Retno Paradinah memberikan jawaban tegas.

Retno Paradinah mengatakan bahwa berita vonis mati sang suami tidak benar. Ia merasa kesal karena Zul Zivilia terus menjadi sasaran berita miring.

Baca Juga:
7 Gaya Artis Nonton Formula E, Juragan 99 Tampil Kece Jadi Sponsor Resmi bareng Istri

"Sebenernya kesel juga yah, rame dimana-mana bukan cuma di satu akun saja. Makanya rada kesel saja. Apalagi kalau sampe ke keluarga kasihan," tegas Retno Paradinah di akun YouTube OFFICIAL NITNOT.

Dia pribadi sejatinya cuek dengan isu tersebut. Tapi Retno Paradinah mulai risih ketika banyak orang yang mencoba konfirmasi kabar tersebut kepada orangtua Zul Zivilia. Menurutnya, sang mertua pasti akan merasa sedih ditanya-tanya soal itu.

Zul Zivilia dan Retno Paradinah (Instagram/@retnoparadinah)

"Yah jelas mereka sedih, karena orang-orang jadi bertanya lagi. Padahal sudah dijawab tidak ada hukuman mati. Cuma yang namanya orang penasaran, mereka langsung tanya ke orangtua, sedih," ungkapnya.

Baca Juga:
Arie Kriting Bahas Restu Orang Tua, Ekspresi Indah Permatasari Bikin Salfok: Kayak Nahan Tangis

Bukan cuma itu saja, Retno Paradinah juga memikirkan kondisi psikis anak-anaknya. Dia khawatir buah hatinya diledek teman-temannya.

"Sedih lagi karena kan apa yah, mungkin dampak ke keluarga dan ke anak-anak begitu lagi. Takutnya anak-anak dikasih tahu sama anak temennya," ucap Retno Paradinah sembari menangis.

Seperti diketahui, Zul Zivilia tidak mendapat vonis hukuman mati terkait kasus narkoba. Dia hanya divonis 18 tahun penjara atas kasus yang menjeratnya.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Kim So Hyun, Aktris 'Love Alarm' yang Baru Ultah ke-23

Load More