Ibunda Indah Permatasari, Nursyah. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ibu Indah Permatasari, Nursyah, sepertinya masih enggan memperbaiki hubungannya dengan Arie Kriting. Meski sekarang Indah Permatasari diketahui tengah hamil buah cintanya dengan sang suami.

Dalam wawancara yang dibagikan belum lama ini, Nursyah menegaskan bahwa uang dan gedung tinggi yang mungkin dimiliki oleh anak serta menantunya sekarang tidak akan membuat tenang.

"Kalian kan sudah bahagia, sudah terlalu sakit di sini. Uang dengan gedung yang tinggi tidak bikin hati tenang," tutur ibu Indah Permatasari ditilik dari YouTube Starpro Indonesia pada Minggu (5/6/2022).

Baca Juga:
Profil Malika Bestari, Model Cantik yang Diduga Jadi Pacar Baru Afgan

Pasalnya, Nursyah menilai kehadiran Arie Kriting di hidupnya telah membuat hubungan dengan suaminya dan Indah Permatasari menjadi renggang.

"Saya mau dikasih satu miliar sama Kriting? Mau dikasih dua miliar, tiga miliar, halo? Saya tidak, karena sudah sering dia kasih kejahatan ke saya," sambungnya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/arie_kriting)

Selain itu, Nursyah juga menilai kehadiran Arie Kriting telah membuat hati Indah Permatasari menjadi buta.

Baca Juga:
Muncul Kabar Zul Zivilia Bakal Dihukum Mati Terkait Kasus Narkoba, Istri Buka Suara

"Hatimu sudah buta, sudah tertutup dengan omongan manisnya laki-laki itu. Sudah tidak ada lagi kekuatan saya," ujar Nursyah.

Oleh karena itu, Nursyah enggan memperbaiki hubungannya dengan Arie Kriting maupun Indah Permatasari. Sebagai orang tua, Nursyah merasa direndahkan jika terus-terusan minta maaf padahal bukan dirinya yang membuat salah.

"Gimana seorang ibu harus minta maaf terus, sementara kalian yang bikin masalah coba? Rendah banget orang tua selalu minta maaf. Cuma karena laki-laki itu, kau hina saya" ujarnya.

Baca Juga:
7 Gaya Artis Nonton Formula E, Juragan 99 Tampil Kece Jadi Sponsor Resmi bareng Istri

Perihal itu, beberapa netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam. Ada netizen yang miris, ada juga yang berharap Nursyah bisa mengalah demi kebaikan bersama.

"Ngalah lah demi kebaikan," tulis seorang anak. "Siapa tahu di lain hari hati ibu bisa berubah," kata netizen lain. "Sedih saya nengok ibu ini," tutur netizen lainnya.

Baca Juga:
Arie Kriting Bahas Restu Orang Tua, Ekspresi Indah Permatasari Bikin Salfok: Kayak Nahan Tangis

Load More