Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram/@citraciki)

Matamata.com - Rezky Aditya tengah berkasus dengan Wenny Ariani. Seperti diketahui, Rezky Aditya ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani. Imbas kasus ini, Rezky Aditya kehilangan banyak job.

Manajemen Rezky Aditya pun sudah buka suara soal kerugian akibat kasus yang dialami artisnya. Reza selaku perwakilan manajemen Rezky Aditya menjelaskan bahwa sang aktor kehilangan sejumlah pekerjaan, termasuk pemutusan kontrak.

"Sudah pasti ketika ada suatu yang buruk akan berimplikasi dengan hasil yang buruk juga," tutur Reza, pihak manajemen Rezky Aditya dikutip dari YouTube Briz Entrtainment yang diunggah beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Raisa yang Lagi Ulang Tahun Hari Ini, Sudah Cantik sejak Kecil

Meski begitu, Rezky Aditya tak menceritakan masalah yang dialaminya itu ke manajemen.

"Oh nggak sih kalau cerita, dia kan udah punya keluarga, kan ini masalah internal jadi dia ngurus di keluarganya aja," terangnya.

Citra Kirana bersama Rezky Aditya menanggapi kasus yang sedang dihadapi pada kanal YouTubenya. (YouTube/Ciki Citra Rezky)

Yang pasti menurut Reza, Rezky Aditya kehilangan beberapa job bahkan diputus kontrak kerja samanya. Hal itu dinilai wajar karena citra sang artis kini sedang dicap buruk.

Baca Juga:
5 Drama Populer Yoo In Na yang Baru Ultah ke-40, Ada My Love From The Star sampai Snowdrop

"Sudah pasti ada job-job yang nggak jadi, putus kontrak atau apa semua ada,” sambungnya.

Reza tak membantah beberapa pekerjaan Rezky Aditya ada yang dibatalkan sebagai dampak dari hebohnya kasus dengan Wenny Ariani.

Namun sebagai manajemen, Reza yakin masalah ini akan segera berlalu dan nama baik Rezky Aditya bisa kembali pulih. Apalagi, Rezky Aditya termasuk artis yang rajin. Oleh karena itu, ia yakin karier suami Citra Kirana itu akan membaik.

Baca Juga:
Jane Abel Anak Bambang Pamungkas Tulis Pesan Mengkhawatirkan: Sudah Saatnya Aku Tebus Dosaku di Akhirat

“Biarin saja, kan kita bisa naikin lagi. Ada yang penyanyi kasus sama sang presenter sekarang penyanyinya luar biasa. Dia rajin juga ya, dia lebih banyak bilang iya daripada nggak sih kalau kerjaan," pungkasnya.

Load More