Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Maternity Nathalie Holscher. (Intagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Putri Delina baru-baru ini mncurahkan isi hatinya pada Maia  Estianty dalam sebuah acara. Anak kedua pasangan Sule dan Lina itu juga membahas soal permasalahannya dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher beberapa waktu lalu.

Wanita yang akrab disapa Putdel ini menyebut bahwa dirinya dan sang ibu sambung tak bertengkar hebat hanya saling diam saja.

"Itu pun nggak berantem sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri," ujar Putri Delina dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV.

Baca Juga:
Kabar Terbaru 6 Pemain 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib', Jessica Anastasya Baru Nikah

Meski tak sampai bertengkar hebat, adik Rizky Febian itu mengaku sakit hati. Oleh sebab itu ia hanya bisa berdiam diri.

"Putri juga merasa sakit hati, jadi Putri butuh waktu," ujarnya lagi. 

Momen Putri Delina buka kado ultah (YouTube/Putri Delina)

Tak sampai di situ saja, Putri Delina juga mengeluhkan soal respons netizen terhadap konflik yang pernah terjadi di antara dirinya dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Persabahatan Diduga Retak, Awkarin dan Erika Carlina Musuhan gegara Cowok?

Putri mengaku dituding jadi anak durhaka karena permasalahan tersebut.

"Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem, Putri dihujat sampai segitunya sama netizen, dibilang anak durhaka lah. Yang keinget sih lebih yang kenapa sih harus seperti ini?" ujarnya.

Kini, Putri Delina mengaku hubungannya dengan sang ibu sambung sudah jauh membaik. Meski begitu, netizen khawatir hubungannya akan memburuk jika masalah tersebut terus diungkit.

Baca Juga:
5 Fakta Film Broker, Kisah Perdagangan Bayi yang Sabet Banyak Prestasi

Beberapa netizen bahkan menyalahkan Maia Estianty apabila nantinya hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher memburuk karena vidoe obrolan ini.

"Harusnya yg kaya gini tuh ga diungkit-ungkit," komentar salah seorang netizen, "Kalau sampai hubungan Putdel dan Nathalie yang udah mencair dan hangat kembali buruk, Bunda Maia bisa jadi penyebab nya, karena buat apa sih membahas masalalu?" sahut netizen lain.

"Aku makin lama gak respect sama acara bunda Maia deh kenapa yang dikuak perasaan sakit hati muluk," tulis seorang netizen.

Baca Juga:
Rezky Aditya Kehilangan Banyak Job gegara Kasus dengan Wenny Ariani, Manajemen Bereaksi

Load More