Ade Wismoyo | MataMata.com
Putra Siregar dan Rico Valentino Berbaju Tahanan. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Putra Siregar diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan pada 12 April 2022 lalu. Hingga saat ini, Putra Siregar masih ditahan bersama rekannya, Rico Valentino yang juga ditetapkan sebagai tersangka.

Kepada Ashanty, istri Putra Siregar, Septia Siregar menjelaskan kronologi sang suami menjadi tersangka. Septia menegaskan apabila Putra Siregar bukan ditangkap, melainkan kooperatif mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan.

"Kejadiannya itu sebelum umrah. Tapi banyak yang salah paham kalau ini setelah umrah. Orang justru ngira Bang Putra ditangkap, padahal Bang Putra sendiri yang ke sana," tutur Septia Siregar dalam podcast di kanal YouTube Ngobrol Asix yang diunggah Senin (6/6/2022).

Baca Juga:
Farida Nurhan Bahas soal Tanggung Jawab Orangtua ke Anak, Wenny Ariani Kena Sindir Netizen

Putra Siregar pun diceritakan sudah berniat meminta maaf kepada Muhammad Nur Alamsyah, korban yang mengaku dikeroyoknya dan Rico Valentino di sebuah kafe pada 2 Maret 2022 dini hari. Namun ada yang menghalangi Putra Siregar, sayangnya nama sosok tersebut disensor dalam tayangan podcast.

Putra Siregar bersama istri Septi Siregar. [Instagram]

"Sebelumnya kan ada chat, tapi chat-nya enggak sampai ke kami. Suruh minta maaf. Chat-nya tuh nyampainya ke ***. Trus pas Bang Putra, 'ayo dong kami minta maaf ke rumahnya beliau' terus kata *** 'sudah Pi, aman Pi, semuanya aman'," cerita Septia Siregar.

"Jadi di situ miss komunikasi. Pas sampai sana, Bang Putra BAP, sejam kemudian langsung jadi tersangka," ujar ibu dua anak tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Lagi-lagi 'Serang' Shandy Purnamasari, Singgung soal Pamer Pakai Uang Orang yang Telah Meninggal

Berdasarkan cerita Putra Siregar, Septia menyebut sang suami hanya berusaha melerai perkelahian Rico Valentino dan korban. Chandrika Chika yang berada di lokasi kejadian tersebut pun menjadi saksi apabila Putra Siregar hanya berusaha melerai.

"Bang Putra baru datang langsung melerai. Cuma sempat nendang kaki gitu, dilihatin di CCTV. Tapi enggak tahu kenapa Bang Putra justru malah dijeblosin (ke penjara)," imbuh Septia Siregar.

Baca Juga:
10 Seleb Korea yang Menulis Buku, Ada yang Berisi Resep hingga Novel, Jadi Best Seller!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More