Ade Wismoyo | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Putri Delina (Instagram/@panjikomara)

Matamata.com - Anak kedua Sule, Putri Delina kembali jadi sorotan terkait hubungannya dengan sang ibu sambung Nathalie Holscher. Unggahan terbaru Nathalie Holscher yang diduga baper membuat Putri Delina banjir kritik warganet.

Dalam tayangan di kanal YouTube Maia Aleldul TV pada Minggu (5/6/2022), Putri Delina memang sempat menceritakan hubungannya dengan Nathalie Holscher yang tak lepas dari kesalahpahaman. Namun Putri Delina justru dianggap tidak bersyukur, padahal punya ibu sambung sebaik Nathalie Holscher.

Pada Senin (6/6/2022), Putri Delina membagikan potret cantiknya untuk mengiklankan salah satu produk kosmetik.

Baca Juga:
Putra Siregar Disebut Berniat Minta Maaf dalam Kasus Pengeroyokan, Sayangnya Ada yang Menghalangi

"Kecantikan luar menarik, tetapi kecantikan batin memikat. Kate Angell, Main Squeeze," tulis Putri Delina dalam bahasa Inggris untuk caption postingannya.

Kritik netizen dalam postingan terbaru itu ditanggapi Putri Delina satu per satu dengan sabar. Dalam salah satu balasan, Putri Delina bingung karena tangisannya di vlog Maia Estianty dianggap salah di mata warganet.

Nathalie Holscher dan Putri Delina. [Instagram/nathalieholscher]

"Yuk belajar untuk lebih bersyukur lagi yuk putri," komentar akun @nancy***. "@nancy*** selalu dong, Putri salah ya kalau nangis wkwk," balas Putri Delina.

Baca Juga:
Farida Nurhan Bahas soal Tanggung Jawab Orangtua ke Anak, Wenny Ariani Kena Sindir Netizen

Putri Delina juga berusaha menjelaskan apabila perasaannya tidak tergambarkan secara utuh di media sosial.

"Putri selalu bersyukur kok. Apa kamu sudah tahu yang sebenernya gimana? Yang Putri rasain gimana? Heheh tahunya kan cuma ada di media sosial aja. Putri pun selalu menghargai apapun itu kokk," tutur Putri membalas komentar netizen.

Lebih lanjut, Putri Delina menjawab sindiran membuat sensasi dan dibandingkan dengan sang kakak, Rizky Febian. Pacar Jeffry Reksa ini juga membantah tudingan tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Lagi-lagi 'Serang' Shandy Purnamasari, Singgung soal Pamer Pakai Uang Orang yang Telah Meninggal

"Beda banget ya si Aa Iky banyak prestasi inimah banyakan senssi, muka dibuat polos-polos," sindir akun @ocha***.

"Astagfirullah muka dibuat polos-muka tuh gimana atuh, hehe, sensasi gimana atuh," balas Putri Delina.

Jawaban-jawaban Putri Delina dianggap tak biasa karena anak kedua Sule tersebut biasanya enggan membalas komentar julid warganet. Semoga hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher baik-baik saja, tidak seperti yang netizen kira ya!

Baca Juga:
Jessica Anastasya Menikah, Rezky Aditya Kehilangan Job

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More