Nur Khotimah | MataMata.com
Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Sabrina Chairunnisa resmi dinikahi Deddy Corbuzier pada Senin (6/6/2022). Penampilan Sabrina Chairunnisa saat acara pernikahan pun menuai perhatian di media sosial.

Ketika akad, Sabrina Chairunnisa tampil cantik mengenakan kebaya ungu dengan desain yang mewah. Ia memadukannya dengan kain serta gaya rambut yang simpel dan elegan.

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier diketahui menggelar acara perayaan intim setelah akad. Dalam kesempatan ini, Sabrina mengenakan gaun model off-shoulder karya desainer Hian Tjen.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Bikin Salut Bakal Nyinden di Paris: Yang Berubah Hanya Paspor, Jiwa Raga Tetap Indonesia

Sekadar informasi, Hian Tjen merupakan perancang busana yang dipercaya banyak artis untuk membuat gaun pernikahan mereka, termasuk Sabrina Chairunnisa. Sebelumnya sudah ada Maudy Ayunda, Lesti Kejora, dan Eva Celia yang memakai gaun karya Hian Tjen saat menikah.

Sabrina Chairunnisa pakai gaun Hian Tjen saat acara pernikahan dengan Deddy Corbuzier. (instagram/@hiantjen)

Sabrina Chairunnisa sempat membagikan video singkat yang diambil dari acara pernikahannya di Instagram Story. Dalam unggahan itu, Sabrina terlihat cantik menikmati hidangan bersama Deddy Corbuzier.

Tak banyak keterangan yang ditulis Sabrina Chairunnisa untuk mengiringi unggahannya. Selebgram kelahiran 1992 itu hanya menyebut akun Instagram salah satu produk yang diduga meng-endorse pernikahannya.

Baca Juga:
Aufar Hutapea Wajib Nafkahi Anak usai Cerai dari Olla Ramlan, Jumlahnya Tak Main-Main

Unggahan Sabrina Chairunnisa menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @maryann11_ pada Senin (6/6/2022). Netizen fokus menyoroti penampilan Sabrina Chairunnisa saat menyimak video itu.

Penampilan Sabrina Chairunnisa saat menikah dengan Deddy Corbuzier. (TikTok/@maryann11_)

Beberapa netizen memuji Sabrina Chairunnisa terlihat sangat cantik dan elegan dalam acara pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Bahkan, ada yang menyamakan kecantikan Sabrina dengan putri dari negeri dongeng.

"Masya Allah mirip barbie istrinya," puji netizen. "Samawa ya Om, simpel. Sama kak Sabrina cantik, elegan," celetuk yang lain. "Cantik banget istrinya," sambung netizen lain.

Baca Juga:
8 Drama Korea Berlatar Pedesaan, Cocok Buat Healing

"Istrinya cantik elegan," komentar yang lain. "Cantik loh istrinya," tutur netizen. "Cantik banget kak Sabrina," imbuh yang lain. "Cantik mempelai perempuannya, kayak putri di negeri dongeng," pungkas yang lain.

Sementara itu, Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier menggelar pernikahan secara intim di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta. Pernikahan keduanya disaksikan oleh Gus Miftah.

Baca Juga:
OOTD Rayyanza saat Malam Minggu Disorot, Sandal yang Dipakai Bikin Heboh

Load More