Ade Wismoyo | MataMata.com
Azka Corbuzier (instagram/@azkacorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier telah resmi menjadi suami dari Sabrina Chairunnisa. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Senin (6/6/2022) setelah bertahun-tahun menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih.

Banyak ucapan dan doa mengalir atas pernikahan mereka, tak terkecuali dari anak lelaki Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier. Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Azka membagikan dua buah foto yang diambil saat acara pernikahan ayahnya.

Dalam unggahan tersebut, tampak Azka bersanding dengan Deddy Corbuzier mengenakan setelan jas rapi dan stylish hingga membuat keduanya tampil menawan.

Baca Juga:
Resmi Dinikahi Deddy Corbuzier, Penampilan Sabrina Chairunnisa Dipuji Secantik Putri Dongeng

Sedangkan di slide kedua, Azka tampak bergaya seorang diri dengan latar belakang dekorasi pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Azka Corbuzier dan Deddy Corbuzier (instagram/@azkacorbuzier)

Di kolom caption, Azka menuliskan ucapan selamat pada sang ayah dan Sabrina yang akhirnya membangun bahtera rumah tangga.

"Saya tidak mengambil banyak foto dari pernikahan jadi bersabarlah dengan saya. Jadi saya kira semua orang sudah tahu ayah saya dan Ka Sabrina akan menikah dan jujur, semua yang terbaik untuk mereka, maksud saya mereka sudah berkencan begitu lama kan jadi ya wajar saja hahahaha," tulis anak Kalina Oktarani itu.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Bikin Salut Bakal Nyinden di Paris: Yang Berubah Hanya Paspor, Jiwa Raga Tetap Indonesia

"Ok tapi serius meskipun begitu saya benar-benar bahagia untuk mereka, jadi mari bersulang untuk kehidupan yang baik dan bahagia bersama," lanjutnya dalam bahasa Inggris.

Sayangnya dalam unggahan itu Azka tak sedikitpun menyertakan wajah sang ibu sambung. Hal itu lantas diprotes oleh Sabrina Chairunnisa lewat kolom komentar.

"Wait, wheres my face?!" tulis Sabrina.

Baca Juga:
10 Momen Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Saksi Nikahnya Gak Sembarangan

Para netizen pun menyoroti respons Sabrina. Ada juga yang menyoroti cara Azka memanggil ibu sambungnya dengan sebutan Kak.

"Mama lu marah Azka hahaha," tulis seorang netizen.

"Tolong diajarin ngundang mamah biar gak dipanggil kak," sahut lainnya.

Baca Juga:
Gus Miftah Pamer Momen Hadiri Pernikahan Deddy Corbuzier, Tulis Pesan Menohok soal Jodoh

"Akhirnya sebutannya berubah dari kakak jadi ibu tiri," ujar netizen lain.

Load More