Denny Cagur dan istri, Shanty Denny. (Instagram/@shantydenny)

Matamata.com - Pernikahan Denny Cagur dan Shanty Denny dikenal sangat harmonis. Tapi di awal membina rumah tangga, pasangan ini rupanya pernah bertengkar gara-gara masalah sepele, yakni telur ceplok.

Semua berawal dari Shanty Denny yang masak seadanya di awal pernikahan. Rupanya ia terbiasa makan dengan lauk yang tak banyak, namun Denny rupanya punya kebiasaan yang berbeda.

"Aku sebagai istri masak simple aja, nasi ama sayur. Dia ngerasa kurang 'cuma begini doang? Tambahin telor ceplok kek'," kata istri Denny Cagur.

Baca Juga:
Sebelum Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini 7 Artis Cantik yang Pernah Singgah di Hati Deddy Corbuzier

Lantaran kesal, Santi Widihastuti memasak telur mata sapi dengan setengah hati sehingga memantik emosi Denny Cagur.

"Karena dimulainya enggak enak, aku masaknya enggak sepenuh hati. Udah jadi itu si telor 'bukan begini, kan maunya telor setengah mateng'," sambungnya.

Denny Cagur bersama istri, Santi Widihastuti alias Shanty Denny. [Instagram]

Saking kesalnya, emosi Denny Cagur dan Santi Widihastuti meledak-ledak sehingga pertengkaran semakin berlarut.

Baca Juga:
Desta dan Nycta Gina Jelaskan Alasan Stop Siaran di Prambors: Setelah Dua Tahun, Gue Merasa Cukup

"Ya sudah aku bikinin lagi sambil kesel. Udah jadi enggak aku taruh piring, terus dia bilang 'taruh aja di lantai coba aja kalau berani'. Aku lempar ke lantai 'noh makan'. Ribut lah dari situ," ujarnya.

Santi Widihastuti menilai pertengkaran di awal pernikahan tersebut terjadi lantaran perbedaan kultur dengan Denny Cagur.

"Aku tuh dari dulu di rumah enggak pernah makan lauknya banyak, cuma satu atau dua lauk cukup. Kalau beliau itu, lauknya dikelilingin sampe lima macem," pungkasnya ditilik dari Instagram @lambegosiip.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Resmi Menikah, Netizen Singgung Nama Chika Jessica

Sejumlah netizen pun memberikan komentar usai menyimak cerita masa lalu Denny Cagur dan Shanty Denny. Ada yang ngakak, ada juga yang justru kasihan.

"Awal nikah itu cobaan paling berat," tulis seorang netizen. "Kok aku malah kasihan ya," kata netizen lain. "Sumpah ngakak banget," ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
Ameena Dipijat Sambil Dinyanyikan Lagu oleh Neneknya, Atta Halilintar Bingung: Bayar Berapa Nih Nak?

Load More