Nur Khotimah | MataMata.com
Bos MS Glow, Shandy Purnamasari dan sang suami, Gilang Juragan 99. (Instagram/juragan_99)

Matamata.com - Shandy Purnamasari sang bos MS Glow diundang ke acara pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang digelar pada Senin (6/6/2022). Gaya bos MS Glow saat kondangan pun cukup menarik perhatian.

Menilik unggahan Instagram, Shandy Purnamasari memakai busana hitam yang membuat penampilannya nampak simpel dan elegan. Begitu pula dengan sang suami, Gilang Juragan 99, yang mengenakan jas hitam.

Shandy Purnamasari melengkapi gaya cantiknya dengan hijab hitam dan high heels senada. Tak lupa, pengusaha asal Malang itu memakai jam tangan mewah serta aksesoris lain berupa cincin.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sindir Suami Medina Zein: Gak Malu Sama Keluarga Besar Azhari?

Yang paling istimewa dari penampilan Shandy Purnamasari saat kondangan ke pernikahan Deddy Corbuzier adalah tasnya. Sebab, Shandy menenteng tas mewah yang harganya mencapai lebih dari Rp4 miliar.

Gaya bos MS Glow, Shandy Purnamasari kondangan ke nikahan Deddy Corbuzier. (Instagram/@shandypurnamasari)

Fakta tentang tas mewah Shandy Purnamasari diungkap oleh akun Instagram @fashion_shandy_purnamasari lewat unggahan hari Selasa (7/6/2022). Ia diketahui memakai koleksi Hermes Birkin Sac Faubourg 20 beton matte alligator.

Netizen tentu langsung berkomentar ketika mengetahui harga tas Shandy Purnamasari menyentuh angka lebih dari Rp4,6 miliar. Mereka kaget melihat tas yang harganya sangat fantastis.

Baca Juga:
Iwa K Sewot Dimiripin sama Aktor Korea Son Suk Ku: Gak Gini Mainnya!

"4M woy, masha allah," celetuk seorang netizen kaget. "Ya Allah, mbak @shandypurnamasari yang dikehendaki rejeki. semoga nular," komentar akun lain. Saking syoknya, ada juga akun yang hanya membubuhkan emoji melongo.

Harga tas mewah Shandy Purnamasari saat kondangan ke nikahan Deddy Corbuzier. (Instagram/@fashion_shandy_purnamasari)

Melansir situs Janefinds, tas Hermes seri The Sac Birkin Faubourg merupakan koleksi terbatas yang kabarnya tidak sembarangan dipasarkan. Tak heran jika harga tas seri ini sangat mahal.

Selain Shandy Purnamasari, Syahrini juga diketahui punya tas Hermes dari model yang sama dengan harga nyaris Rp3 miliar. Tapi pelantun "Sesuatu" itu mengoleksi warna yang berbeda, yakni coklat dan putih.

Baca Juga:
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Dicurigai Bakal 'Nikah Diam-diam', Video Ini Jadi Pertanda?

Shandy Purnamasari sendiri punya koleksi tas Hermes lain yang harganya tak kalah mahal. Salah satu koleksi mewah Shandy Purnamasari adalah Hermes Birkin 25 Himalaya Niloticus Crocodile with Palladium Hardware senilai lebih dari Rp3,6 miliar.

Load More