Yohanes Endra | MataMata.com
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Instagram/kesharatuliu05)

Matamata.com - Masa lalu Kesha Ratuliu dibongkar oleh suaminya, Adhi Permana Putra. Menurut Adhi, sang istri telah berubah lebih kalem. Dulu, Kesha Ratuliu bahkan pernah mengajak driver ojek online berantem.

Kesha Ratuliu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 5 Juni lalu. Keponakan Mona Ratuliu itu mendapat ucapan selamat ultah yang menarik dari sang suami, Adhi Permana Putra.

"Post apresiasi untuk istriku yang cantik dan hebat. Walaupun baru beberapa tahun aku kenal kamu, aku harus akuin kamu udah banyak banget belajar dan berubah jadi orang yang lebih baik," ujar suami Kesha Ratuliu dikutip dari unggahannya pada Selasa (7/6/2022).

Baca Juga:
Sering Digosipkan Anak Mona Ratuliu, Kesha Ratuliu Jadi Nyamuk dari Kecil

Tampaknya Kesha Ratuliu dulu agak susah mengendalikan emosi. Menurut suami, artis kelahiran 1998 itu pernah mengajak driver ojol berantem.

Suami Ungkap Kesha Ratuliu Pernah Ngajak Gelut Driver Ojol. (Instagram/adhipermana_)

"Coba tanya orang-orang di sekitar kamu. Pasti mereka setuju sama aku. Dulu driver gojek aja kamu ajak berantem," ungkap Adhi Permana Putra.

Kesha Ratuliu didoakan agar terus berubah jadi lebih baik oleh sang suami. Mantan artis cilik itu juga didoakan agar semakin solehah dan penyayang.

Baca Juga:
Kesha Ratuliu Ngegas Gegara Ditegur Bawa Anak Liburan: Kita Udah Boleh Pergi-pergi

"Semoga kamu ga cape untuk selalu belajar jadi lebih baik lagi ya Mica. Semakin solehah, semakin sayang sama aku dan Zyzy, semakin sabar, dimurahkan rezekinya, dan selalu jadi sumber berkah dan kebahagiaan untuk orang orang di sekitar kamu," tutur Adhi Permana.

Kesha Ratuliu resmi dipersunting Adhi Permana pada 7 Februari 2021. Pernikahan mereka semakin bahagia dengan kehadiran buah hati mereka yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Kesha Ratuliu memulai debutnya lewat dunia seni peran di sinetron Lupus Milenia saat usianya masih 2 tahun. Kesha menarik diri dari dunia entertainment setelah menikah untuk fokus mengurus keluarga.

Baca Juga:
10 Potret Kesha Ratuliu Momong Anak, Telaten Tanpa Bantuan Babysitter

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More