Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dirumorkan retak usai terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu. Soal kebenaran rumor tersebut, Nia Ramadhani pun akhirnya buka suara.

Melansir video YouTube MOP Channel, Nia Ramadhani menegaskan bahwa pernikahannya dengan Ardi Bakrie masih baik-baik saja. Ia membantah semua rumor miring yang beredar belakangan ini.

"Pokoknya semuanya semakin baik alhamdulillah," kata Nia Ramadhani di akun YouTube MOP Channel yang diunggah pada Selasa (7/6/2022).

Baca Juga:
Gaya Mewah Bos MS Glow di Nikahan Deddy Corbuzier, Tenteng Tas Seharga Rp4 M!

Justru, Nia Ramadhani mengaku makin mesra dengan Ardi Bakrie. Terlebih sekarang mereka memutuskan untuk menjalani pekerjaan yang sama.

"Sekarang aku juga setelah kejadian kemarin jadi lebih erat dan jadi satu kerjaannya. Jadi sekarang aku bantuin Ardi kerja buat One Pride MMA," tutur Nia Ramadhani lagi.

Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Menanggapi itu, Ardi Bakrie turut menimpali. Dia menuturkan kalau senang sang istri ikut membantu bisnisnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sindir Suami Medina Zein: Gak Malu Sama Keluarga Besar Azhari?

"Alhamdulillah saya sebagai suami senang punya istri yang kemarin nggak sama, sekarang di bidang sama," tutur Ardi Bakrie.

"Banyak memberikan bantuan, masukan dan berbagai terobosan," imbuhnya lagi.

Selanjutnya, dia berseloroh hal tersebut dilakukan guna menghindari gosip yang tak sedap mengenai rumah tangganya.

Baca Juga:
Masa Lalu Dibongkar Suami, Kesha Ratuliu Ternyata Pernah Ngajak Gelut Driver Ojol

"Itu kenapa menjadi lebih demikian. Karena mematahkan segala gosip yang ada, gosip bahwa saya dan ini hubungannya retak," jelas Ardi Bakrie.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani sempat tersandung kasus narkoba hingga harus diamankan polisi. Rumah tangga keduanya pun ikut diterpa kabar miring.

Selama kasus itu bergulir, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikabarkan sedang proses cerai. Namun pasca bebas dari rehabilitasi, mereka sama-sama menunjukkan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

Baca Juga:
Iwa K Sewot Dimiripin sama Aktor Korea Son Suk Ku: Gak Gini Mainnya!

Load More