Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Gus Miftah hadiri pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@gusmiftah)

Matamata.com - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa tak mengundang banyak tamu dalam acara pernikahan mereka yang digelar pada Senin (6/6/2022). Keputusan ini sempat membuat Gus Miftah kepo.

Sebagai sahabat sekaligus guru spiritual Deddy Corbuzier, Gus Miftah dibuat bertanya-tanya soal tamu undangan sang artis yang tak banyak. Diketahui, Deddy Corbuzier hanya menargetkan 20 orang untuk acara akad dan mengundang 50 tamu saat resepsi.

"Itu lah pertanyaan kenapa ini privasi dan sederhana undangan pun terbatas," tutur Gus Miftah di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan pada Selasa (7/6/2022).

Baca Juga:
Viral Momen Gala Sky Ajak Foto Mendiang Bibi Ardiansyah Main Bola, Nyesek Banget!

Gus Miftah pun sempat usil menyinggung soal biaya pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnia yang terbatas sehingga tidak mengundang banyak tamu.

"Saya tanya ini emang pengin resepsi atau budget terbatas? hahaha," canda Gus Miftah.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa [Instagram]

Ternyata, alasannya bukan terletak pada budget, melainkan sakralnya momen pernikahan yang dijalani oleh Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Baca Juga:
Azka Corbuzier Ditanya Gus Miftah Kapan Mau Mualaf, Langsung Beri Tanggapan Begini

"Ternyata jawabannya adalah, pernikahan itu gak harus mewah, tapi yang penting sah. Hal yang wajib itu mahar bukan mahal," jelas Gus Miftah.

Sementara itu, Deddy Corbuzier menikahi Sabrina dengan mahar yang cukup fantastis, yakni alat salat, 66 gram emas dan uang 2.022 dolar Singapura yang nominalnya sesuai tanggal pernikahan mereka.

Gus Miftah [MataMata.com/Rena Pangesti]

Gus Miftah menjadi salah satu dari sahabat Deddy Corbuzier yang hadir di pernikahan. Selain Gus Miftah, ada Hendropriyono dan Jaksa Agung, Burhanuddin yang bertindak sebagai saksi.

Baca Juga:
9 Potret Pesta Ulang Bulan ke-1 Don Azaiah Jan Verhaag, Akhirnya Wajah Adik El Barack Diekspos

Hadir juga pengusaha Juragan99 beserta sang istri, Shandy Purnamasari di pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Load More