Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Amanda Manopo digosipkan pacaran dengan Jefri Nichol belakangan ini. Terkait gosip tersebut, Amanda Manopo memberikan klarifikasi tegas.

Gosip Amanda Manopo dan Jefri Nichol pacaran muncul setelah keduanya belum lama ini bertemu. Nichol diketahui menghampiri Amanda Manopo di lokasi syuting. Lantas, apa kata Amanda Manopo soal rumor tersebut?

Amanda Manopo rupanya membantah kabar tengah menjalin hubungan asmara dengan Jefri Nichol. Bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu tidak sedang dekat Nichol.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Dikirimi Rossa Foto saat Mereka Masih Pacaran: Dulu Aku Mirip Afgan Yah

"Nggak, nggak ada," kata Amanda Manopo di akun YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Selasa (7/6/2022).

Isu kedekatan Jefri Nichol dan Amanda Manopo. [YouTube/Starpro Indonesia]

Bukan cuma itu saja, Amanda Manopo juga sekaligus menjawab rumor akan bertunangan dengan Mischa Chandrawinata. Keduanya juga sempat diisukan dekat.

"Ya Allah, nggak ada," tegas Amanda Manopo.

Baca Juga:
Gus Miftah Kepo Alasan Deddy Corbuzier Tak Undang Banyak Tamu saat Nikah: Budget Terbatas?

Selebihnya, Amanda Manopo menolak dengan tegas ditanya-tanya mengenai kehidupan pribadi termasuk urusan asmara. Menurutnya, kehidupan pribadinya bukan buat konsumsi publik.

Bahkan Amanda Manopo juga memilih menyudahi sesi wawancara bersama awak media.

"Udah pokoknya untuk masalah pribadi no comment. Kita datang ke sini niatnya baik-baik. Kita bekerja, kita pulang yuk," tutur Amanda Manopo sembari tersenyum.

Baca Juga:
8 Gaya Anak Artis Dampingi Ayah di Pernikahan Kedua, Azka Corbuzier Gagah Pakai Jas

Seperti diketahui, Amanda Manopo memang cukup tertutup mengenai kehidupan asmaranya setelah putus dari Billy Syahputra. Saat disinggung masalah percintaan, dia tak lagi banyak komentar. Kini, Amanda Manopo tengah fokus buat berkarier.

Load More