Ade Wismoyo | MataMata.com
Ivan Gunawan dan Rossa. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Presenter dan desainer kondang Ivan Gunawan diketahui pernah menjalin hubungan spesial dengan penyanyi Rossa. Ia pun kerap menceritakan momen-momen manis saat masih menjalin cinta dengan penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat itu.

Baru-baru ini, Ivan Gunawan mengunggah sebuah foto masa mudanya. Ia mengaku foto tersebut ia peroleh dari Rossa, sang mantan kekasih yang ternyata masih menyimpan foto-foto masa lalu.

Dalam foto yang diunggah tampak Ivan Gunawan muda dengan wajah tampan dan tubuh atletis. Ia mengenakan celana panjang berwarna putih dipadukan dengan kaos yang dimasukkan. Di sampingnya berdiri seorang pria yang mengenakan setelan jas.

Baca Juga:
8 Gaya Anak Artis Dampingi Ayah di Pernikahan Kedua, Azka Corbuzier Gagah Pakai Jas

Potret Jadul Ivan Gunawan (instagram)

Dalam kolom caption, Ivan Gunawan menceritakan bahwa foto itu baru saja ia terima dari Rossa. Foto tersebut dulu dikirimkan oleh Ivan Gunawan ke Rossa saat keduanya masih pacaran.

"Kemaren di kirim sama @itsrossa910 ini photo dulu aku kirim ke ocha waktu kita pacaran," tulis Ivan Gunawan.

Lebih lanjut Ivan Gunawan menyebut bahwa hingga saat ini Rossa masih menyimpan foto-foto masa lalu saat masih pacaran. Ivan juga menyebut dirinya mirip Afgan saat masih muda.

Baca Juga:
Viral Momen Gala Sky Ajak Foto Mendiang Bibi Ardiansyah Main Bola, Nyesek Banget!

"Jadi sampai hari ini Rossa tuh masih simpen foto-foto aku loh netizen, dulu aku menyerupai @afgan__ yah heheheh,"

Para warganet juga turut memberikan komentar terkait foto masa muda Ivan Gunawan.

"Ganteng banget, sekarang juga masih ganteng kok," ujar salah seorang netizen, "Kak Afgan mah lewat ini mah," ujar lainnya, "Pasti Rossa menyesal putus dengan Ivan Gunawan," tulis netizen lain.

Baca Juga:
Azka Corbuzier Ditanya Gus Miftah Kapan Mau Mualaf, Langsung Beri Tanggapan Begini

Load More