Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Artis di Acara Ulang Bulan Don Verhaag (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Anak kedua Jessica Iskandar membuat publik penasaran. Pasalnya sejak dilahirkan pada 7 Mei 2022 lalu, paras serta nama anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag itu tak kunjung diungkap.

Tepat di usia satu bulan, anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag muncul di hadapan publik. Bayi tampan yang dianugerahi paras kebule-bulean mirip seperti sang papa tersebut diberi nama Don Azaiah Jan Verhaag.

Selain mengungkap nama dan wajah anak keduanya, Jessica Iskandar juga menggelar pesta ulang bulan untuk Don Verhaag pada Selasa (7/6/2022). Sejumlah artis turut meramaikan pesta untuk memperingati usia satu bulan Baby Don yang bernuansa serba biru itu.

Baca Juga:
Kiwil Ngaku Dulunya Seorang Maniak Seks, Sebut Sering Dibully: Jangan Sampai Saya Trauma Lagi

Seperti apa gaya artis di acara ulang bulan Don Verhaag? Simak potret-potretnya berikut ini.

1. Tya Ariestya

Gaya Artis di Acara Ulang Bulan Don Verhaag (Instagram/@tya_ariestya)

Tya Ariestya tampil memakai atasan dan bawahan serba putih dipadukan outer batik biru yang senada dengan warna jilbab. Belakangan Tya Ariestya memang telah konsisten menutup auratnya. Tya Ariestya hadir bersama sang suami, Irfan Ratinggang, yang tampil simple dengan celana jeans, polo shirt abu-abu, dan sepatu kets.

Baca Juga:
Pernah Gagal, Deddy Corbuzier Bikin Perjanjian sebelum Nikahi Sabrina Chairunnisa

2. Nia Ramadhani

Gaya Artis di Acara Ulang Bulan Don Verhaag (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Di momen ulang bulan Don Verhaag, interaksi Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani kembali terlihat. Seperti diketahui, Nia sempat masuk penjara selama 8 bulan karena menggunakan sabu. GirlSquad, geng Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, pun turut meramaikan acara ulang bulan Baby Don.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, Nia Ramadhani tampil sederhana dengan atasan lengan panjang berwarna biru. Rambut Nia yang kini pendek dan berponi membuat penampilannya semakin fresh. Nia juga tampak bahagia karena melepas rindunya dengan Jessica Iskandar sang sahabat.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Dilarikan ke Rumah Sakit, Baby Ukkasya Setia Mendampingi

3. Titi Kamal

Gaya Artis di Acara Ulang Bulan Don Verhaag (Instagram/@titi_kamall)

Titi Kamal juga tampil super cantik di acara ulang bulan Don Verhaag. Istri Christian Sugiono itu memakai setelan kotak-kotak berwarna kuning dan putih. Rambut panjang Titi Kamal dibiarkan tergerai yang dipermanis bando. Kalung mutiara semakin mempercantik gaya Titi Kamal di acara ulang bulan Baby Don tersebut.

4. Vega Darwanti

Baca Juga:
5 Film Populer Shilpa Shetty, Aktris Baazigar dan Life in a Metro Lagi Ulang Tahun ke-47

Gaya Artis di Acara Ulang Bulan Don Verhaag (Instagram/@vegadarwanti123)

Selanjutnya ada Vega Darwanti yang memilih tampil gaya dengan gaun brukat bunga-bunga. Sedangkan rambut Vega dikuncir setengah atas agak berantakan, tapi tetap cantik. Vega tampak begitu menikmati acara ulang bulan Don Verhaag bersama Titi Kamal.

5. Erick Iskandar

Gaya Artis di Acara Ulang Bulan Don Verhaag (Instagram/@erickbanaiskandar)

Erick Iskandar yang merupakan kakak Jessica Iskandar hadir bersama istri dan anak. Erick Iskandar terlihat mengenakan sweater garis-garis dengan tambahan motif hati berwarna merah di bagian dada. Sedangkan istri Erick, Vanessa Lima, bergaya kasual dengan blazer hitam sambil menggendong putranya, Aizen.

6. MUA Victoria

Gaya Artis di Acara Ulang Bulan Don Verhaag (Instagram/@victoria_makeupatelier)

Clerence Victoria yang dikenal sebagai MUA langganan artis pun hadir di acara ulang bulan Don Verhaag. Victoria tampil dengan blazer abu-abu motif garis-garis yang membentuk kotak-kotak kecil saat menggendong Baby Don. Victoria turut bahagia atas kelahiran Baby Don yang menjadi berkah tersendiri bagi keluarga Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, juga El Barack.

Itu dia potret-potret gaya artis di acara ulang bulan Don Verhaag. Gaya siapa yang jadi favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More