Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Potret Nabilah Ayu Saat Berhijab. (Instagram/@nblh.ayu)

Matamata.com - Jalan Nabilah Ayu eks JKT48 untuk hijrah tidaklah mudah. Artis cantik ini mengaku langsung dapat cobaan tepat sehari setelah memutuskan berhijab.

Rupanya cobaan yang diterima Nabilah Ayu berasal dari pekerjaan. Kala itu Nabilah mendapat tawaran pekerjaan yang diharuskan untuk membuka hijab. Namun karena sudah hijrah, Nabilah pun menolak pekerjaan itu.

"Waktu awal aku pakai hijab, aku kan emang sering dapat project baju-baju endorse yang bukan hijab. Terus setelah aku memutuskan sehari pakai hijab itu, ada yang ngajakin lagi project baru lagi, aku bilang aku sudah pakai hijab," kata Nabilah Ayu di akun YouTube MOP Channel yang diunggah pada Selasa (7/6/2022).

Baca Juga:
6 Gaya Artis di Acara Ulang Bulan Don Verhaag Anak Jessica Iskandar, Nia Ramadhani Tampil Sederhana

"Tapi kata orangnya bisa nggak kak Nabilah nggak pakai hijab. Itu kan suatu cobaan di awal pakai hijab yah. Tapi dengan bismillah yasudahlah nggak apa-apa aku kehilangan pekerjaan ini. Karena kan aku sudah memutuskan berhijab walaupun baru sehari tapi yasudah bismillah," sambungnya.

Nabilah Ayu alias Nabilah eks JKT48 [Instagram/@nblh.ayu]

Nabilah Ayu mengatakan Tuhan pasti memberikan cara lain dalam mendatangkan rezeki untuk dirinya.

"Karena aku merasa setelah aku berhijab Allah pasti akan memberikan aku rezeki lainnya," ujar Nabilah Ayu.

Baca Juga:
Kiwil Ngaku Dulunya Seorang Maniak Seks, Sebut Sering Dibully: Jangan Sampai Saya Trauma Lagi

Ditambah setelah memakai hijab, Nabilah Ayu merasakan dampak nyatanya. Perempuan 22 tahun ini mengaku hidupnya kini jauh lebih tenang.

"Alhamdulillah dalam hidup aku ada ketambahan keberkahan. Maksudnya rezeki itu kan bukan soal materi, tapi dengan adanya kesehatan, bisa kumpul keluarga lengkap, itu juga rezeki. Semenjak berhijab aku merasa ada ketenangan hati yang dulu sebelum berhijab nggak nemuin," pungkas Nabilah Ayu.

Baca Juga:
Pernah Gagal, Deddy Corbuzier Bikin Perjanjian sebelum Nikahi Sabrina Chairunnisa

Load More