Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Kiwil dan Istri Pertama, Rochimah atau Rohimah. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kiwil mengungkap traumanya karena sering dibully sebagai maniak seks. Ia heran, mantan-mantan istrinya sendiri yang membongkar rahasia ranjangnya.

"Saya tahunya justru setelah perpisahan, mantan-mantan pada bicara. Saya bilang kok aib diranjang mesti dibuka, itu kan pribadi. Kalau saya emang suka (seks) kan kamu istri saya, kan bisa ngasih tahu baik-baik," kata Kiwil kecewa, dikutip dari YouTube Orami Entertainment.

Akui dirinya memang doyan seks, Kiwil memberi pembelaan. Bahwa ia hanya berhubungan dengan istrinya dan tahu adabnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Resmi Menikah, Pesan Lawas Kalina Oktarani Disorot Lagi

"Saya kaya gitu kan juga tahu agama, saya tidak akan berhubungan kalau istri lagi haid, tahu adab lah ke perempuan," sambungnya.

Kiwil juga blak-blakan tentang perpisahan dengan ketiga istrinya.

Kiwil bersama dua istrinya, Meggy Wulandari dan Rochimah. (Instagram)

"Mungkin lebih ngebahas 'capek ya habis dari sono (istri yang lain)' ya itu yang bikin laki-laki kadang ilfeel, gue mikir 'padahal gue nggak mikirin yang di sana kok malah lu yang mikirin'," bebernya.

Baca Juga:
Marshanda Tak Ingin Larut Dalam Kesedihan karena Idap Tumor: Yuk Ketawa-ketawa Saja

"Dari bahasa juga, 'gue tuh kalau lihat muka Kiwil ilfeel'. Jadi saya paling ngamuk, paling nggak suka itu kalau ada perempuan bilang ilfeel," sambungnya.

Seperti diketahui, Kiwil pertama kali menikah pada 1998, tepat setahun sejak kariernya di dunia hiburan melejit. Istri pertamanya, Rohimah, memberi Kiwil empat buah hati.

Pada 2003, Kiwil menikah lagi dengan Meggy Wulandari. Dari pernikahannya yang kedua, sang komedian itu dikaruniai tiga anak.

Baca Juga:
Hijrah, Nabilah Ayu eks JKT48 Langsung Dapat Cobaan Sehari setelah Mantap Berhijab

Pada 23 Februari 2011 Kiwil mengumumkan talak dua kepada istri keduanya, Meggy Wulandari dan resmi cerai Agustus 2020 lalu. Tak lama berselang dia juga menjatuhkan talak dua pada istri pertamanya Rohimah.

Kiwil kemudian dikabarkan menikah lagi dengan seorang pengusaha asal Kalimantan, Eva Belisima secara siri. Namun pernikahan itu hanya bertahan beberapa bulan.

Pada Januari 2022, Kiwil menyebut telah menikah dengan Venti Figianti pada 21 Oktober 2020. Sempat disembunyikan, pernikahan tersebut diakuinya digelar satu bulan setengah setelah Kiwil berpisah dengan mantan istri ketiganya, Eva Belisima.

Baca Juga:
6 Gaya Artis di Acara Ulang Bulan Don Verhaag Anak Jessica Iskandar, Nia Ramadhani Tampil Sederhana

Load More