Profil Profesor Bambang (Instagram/@saifuddin_pane)

Matamata.com - Profesor Bambang kembali bahas masa lalu dengan Vanessa Angel. Seperti diketanui, pemilik nama Bambang Saputra itu mengaku dekat dengan Vanessa Angel semasa hidup sang artis.

Kali ini, Prof Bambang menceritakan sikap Vanessa Angel saat dipenjara. Artis cantik itu rupanya sempat meminta Prof Bambang untuk tidak centil dengan perempuan lain selama dirinya di penjara.

"Ketika di penjara, dia sudah mulai melarang saya untuk tidak dekat dengan perempuan lain di luar atau untuk tidak centil-centilan di luar," tutur Profesor Bambang Saputra.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Baru Furry Setya Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan, Punya Sudut Romantis buat Berdua dengan Istri

Menurut Prof Bambang Saputra, kondisi mendiang Vanessa Angel pada saat di penjara sedang tidak stabil lantaran tidak dibesuk oleh keluarganya.

"Tapi, ya namanya orang di dalam penjara, kita paham psikologisnya. Kita iyakan saja," sambungnya ditilik dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu (8/6/2022).

Vanessa Angel di Podcast Denny Sumargo.

Oleh karena itu, Profesor Bambang Saputra memberikan perhatian lebih kepada ibunda Gala Sky tersebut.

Baca Juga:
Ruben Onsu Ogah Koar-koar Soal Penyakitnya Meski Hasil MRI Sudah Keluar: Ini Tidak Menular!

"Yang penting dia di dalam sana tenang, tidak meronta, tidak sedih, dan merasa diperhatikan," ujarnya.

Dengan sifat hangatnya kala itu pula, Profesor Bambang Saputra menduga menjadi alasan mendiang Vanessa Angel jatuh hati padanya.

"Mungkin karena kita memperhatikan dia, mempedulikan dia, dan menangani itu enggak hanya sekadar kata-kata. Mungkin dari situ muncul rasa kekaguman, rasa simpatik sehingga muncul rasa sayang itu kan," pungkasnya.

Baca Juga:
Aming Berpenampilan Wanita, Evelyn Nada Anjani Anggap Lelaki Sejati: Namanya Suami Istri Pasti Udah Cobain

Cerita Prof Bambang menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang justru menegur Pro Bambang karena dinilai mengungkit lagi "aib" Vanessa Angel.

"Astagfirulloh kasihan almarhumah Vanessa," tulis seorang netizen. "Gak malu dengan gelar profesor?" kata netizen lain. "Manusia zolim ngumbar aib orang yang udah meninggal," tutur netizen lain.

Baca Juga:
Diekspos dari Dekat, Dagu Baby Don Verhaag Bikin Salfok: Gak Perlu Filter Udah Lancip

Load More