Yohanes Endra | MataMata.com
Doddy Sudrajat dan Mayang datangi rumah Haji Faisal. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Mayang dikabarkan telah menjalani pemeriksaan tambahan di Mapolda Metro Jaya pada Rabu (8/6/2022). Pemeriksaan itu berkaitan dengan dugaan penilaian negatif yang dilakukan adik Vanessa Angel terhadap produk kecantikan Tan Skin.

Gil Gladys sebagai salah satu petinggi Tan Skin melaporkan Mayang atas dugaan pencemaran nama baik. Sebab bukannya minta maaf, Mayang kala itu justru mengirim somasi kepada pihak Tan Skin.

Usai menjalani pemeriksaan, Mayang mengaku sudah mencoba menghubungi pihak Tan Skin melalui DM Instagram. Namun pihak Tan Skin diceritakan tidak memberikan tanggapan.

Baca Juga:
Berujung Laporan, Mayang Menyesal dan Mohon-mohon Dimaafkan Tan Skin

Melalui Instagram Story, Gil Gladys rupanya membagikan DM dari Mayang yang diterimanya. Mayang tampak mengirimkan pesan kemarin malam untuk mengajak Gil Gladys mengobrol.

"Halo ka gil, aku boleh ngobrol sama kakak ga?" tulis Mayang pada Selasa (7/6/2022). Akun Mayang tersebut di-follow Doddy Sudrajat, Ayu Wisya, dan Cimoy sehingga diyakini asli meski belum terverifikasi.

Tan Skin Respons Permintaan Mayang. (Instagram/gilgladyss)

Sayangnya Gil Gladys selaku perwakilan Tan Skin tampak enggan menggubris. "Dari 2 bulan lalu kemana aja ni orang? @tanskin.id," komentar Gil Gladys pada hari yang sama dengan dilaksanakannya pemeriksaan Mayang.

Baca Juga:
Mayang Mau Berdamai dengan Tan Skin, Ajukan Syarat Wajahnya Diperbaiki

Dalam pengakuannya baru-baru ini, Mayang sudah merasa bersalah sejak awal. Akan tetapi sang ayah, Doddy Sudrajat, menghalangi Mayang untuk minta maaf ke pihak Tan Skin.

Sikap Mayang yang akhirnya menghubungi pihak Tan Skin menjadi perbincangan di akun Instagram @hitsfogram. Warganet lantas meminta pihak Tan Skin untuk tidak mengakhiri kasus ini dengan damai.

"Jangan damai lah, udah bikin image produk jadi jelek kan. Rugi semua kan..." sindir akun @moonz***. "Awas kalo ujungnya damai, kecewa penonton," timpal akun @zulina***.

Baca Juga:
Mau Damai dengan Bos Tan Skin, Mayang Ngaku Dihalangi Doddy Sudrajat

"Jangan mau damai, biar bapak nya kapok," kata akun @yenny***. "Hahaha kicep kan mau dipenjara,, makanya jangan sembarangan," sahut akun @nita***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More