Yohanes Endra | MataMata.com
Marissya Icha Sahabat Vanessa Angel. (Instagram/marissyaicha)

Matamata.com - Di tengah popularitas Marissya Icha, kini beredar kabar bahwa mantan suami Marissya Icha yang bernama Saiful Safir muncul ke hadapan publik.

Didampingi Doddy Sudrajat. Saiful Safir menyebut Marissya Icha sebagai istri yang tidak patuh sehingga dirinya melayangkan gugatan cerai pada 2019 silam.

Kemunculan eks suami direspons Marissya Icha dengan membagikan kebersamaannya bareng sang putri di atas perahu. Dalam tulisannya di Instagram, Marissya Icha mengisyaratkan apabila eks suami adalah seorang duda saat menikah dengannya.

Baca Juga:
Marissya Icha Sebut Medina Zein Beri Fuji Cincin Berlian Agar Nurut: Langsung Dikenain Mentalnya

"Dari awal saat aku mengenal mu, tidak pernah terfikir sesuatu yang buruk tentang dirimu ga pernah sangka sampai seperti ini, Ku anggap semua anak anak mu seperti anak-anakku sendiri," tulis Marissya Icha pada Rabu (8/6/2022).

Marissya Icha Curhat Jadi Korban KDRT. (Instagram/marissyaichareal)

Menurut Marissya Icha, ia datang ke kehidupan sang mantan suami yang terpuruk saat itu. Mengenai tudingan tidak patuh hingga suka keluar rumah tanpa izin, Marissya Icha juga membantah.

"Tidak pernah ada 1 laki laki ku biarkan masuk , ku jaga hatiku untuk kamu, ku jaga badanku hanya untuk suamiku, ku jaga baik baik nama baik suamiku, ku jaga baik baik kerusakan rumah tangga kita," tegas Marissya Icha.

Baca Juga:
Medina Zein Tuduh Marissya Icha Open BO dan Ani-ani, Netizen Emosi: Emang Sakit Jiwa

Yang mengejutkan, Marissya Icha mengaku sebagai korban KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). "Bahkan sekalipun muka ku harus babak belur (tidak pernah kuceritakan kepada orang tua ku)," ungkapnya.

Marissya Icha tak menyangka apabila eks suami akan datang dengan pernyataan kurang menyenangkan. Dukungan dituliskan rekan-rekan artis kepada Marissya Icha yang semata hanya memikirkan perasaan sang putri.

"Sabar yah sayangku," komentar Astrid Kuya. "Semangat kakak cantik," sahut Rebecca Klopper. "Tetap semangat sayang @marissyaichareal Allah melindungi dengan semua kebaikanmu," kata akun @santimilani.

Baca Juga:
Marissya Icha Ikut Bahas Alasan Chandrika Chika Putus dengan Thariq: Kesalahan Dia Super Fatal!

Marissya Icha merupakan sahabat mendiang Vanessa Angel yang belakangan ikut disorot publik. Ia pernah berinisiatif menggalang dana untuk Gala Sky. Selain itu, Marissya Icha punya hubungan baik dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, yakni Fadly.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More