Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Angelina Sondakh. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Kasus AKBP Raden Brotoseno yang belakangan dibahas lagi turut menyeret nama Angelina Sondakh. Sebab, sempat beredar kabar bahwa Angelina Sondakh pernah nikah siri dengan Raden Brotoseno. Benarkah kabar tersebut?

Kabarnya Angelina Sondakh atau yang akrab disapa Angie itu menjalin hubungan dengan Raden Brotoseno setelah Adjie Massaid meninggal. Kala itu, Angie kepergok memakai cincin di tangan serta dikabarkan punya tato bertuliskan nama "Broto".

Belakangan Angie kembali ditanya oleh Rhoma Irama soal pernikahan setelah Adjie Massaid meninggal. Kali ini oleh Si Raja Dangdut Rhoma Irama di Podcast Bisikan Rhoma yang diunggah Jumat (3/6/2022) malam.

Baca Juga:
Bilqis Putri Ayu Ting Ting Lancar Ngomong Inggris di Mekkah, Enji Kena Sentil: Nyesel Gak Tuh!

Rhoma Irama penasaran, apakah setelah Adjie meninggal, ada yang menggantikan posisi lelaki keturunan Belanda tersebut. Soal pertanyaan Rhoma Irama, Angelina Sondakh pun dengan jujur menjawab.

"Jadi setelah Mas Adjie meninggal, belum ada sih yang bisa menggantikan posisi Mas Adjie," jawab Angie.

Angelina Sondakh. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Hingga saat ini, Angelina Sondakh juga mengaku belum ada lelaki yang dekat dengannya. Puteri Indonesia 2001 ini merasa lelaki minder mendekati dirinya yang seorang mantan narapidana.

Baca Juga:
Nycta Gina Terang-terangan Ngaku Dulunya Selingkuhan Rizky Kinos: Gue Perlu Kasih Sayang

"Kayaknya belum kepikiran. Takutnya, aku kan mantan napi. Takutnya dia enggak terima bawelnya aku, bacot, cerewetnya. 10 tahun di sana, bukan enggak punya attitude, lebih apa adanya. Enggak suka bilang enggak suka," ujar Angelina Sondakh.

"Dulu mungkin karena terlalu banyak pencitraan, banyak imej yang harus dijaga, sehingga kadang-kadang ungkapan dan sikap kita itu kita tutupi dan manipulasi sehingga menjadi seakan-akan berwibawa," katanya menyambung.

Tata Janeeta dan suami, Raden Brotoseno (instagram/@tatajaneetaofficial)

Saat ini, Angelina Sondakh juga tengah menikmati momen-momennya dengan putra satu-satunya, Keanu Massaid. Maklum, Angie meninggalkan Keanu ketika putranya itu baru berusia 1,5 tahun.

Baca Juga:
Ghea Youbi Cerita Pernah Dilecehkan di Tempat Umum, Reaksinya di Luar Dugaan

"Karena keanu sama Mas Adjie mukanya persis banget, bentuh tubuhnya juga. Bahkan sekarang kalau lagi pengin tidur di kamar Keanu, pas dia balik sebelah kiri, kok mirip banget Mas Adjie," ucap Angelina Sondakh.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi pada 9 Mei 2014, Brotoseno enggan memberikan jawaban pasti. "Saya belum bisa jawab," katanya singkat.

Baca Juga:
7 Potret Keluarga Baim Wong Nonton NBA di Amerika, Pesan Kursi VVIP

Load More