Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Bilqis putri Ayu Ting Ting menuai pujian di media sosial atas kemampuannya dalam berbahasa Inggris. Momen Bilqis lancar ngomong Inggris pun membuat mantan suami Ayu Ting Ting, Enji, kena sentil.

Aksi Bilqis berbincang pakai bahasa Inggris direkam oleh sang nenek, Umi Kalsum. Bocah lucu itu terlihat tengah berada di sebuah toko baju di Mekkah saat video tersebut direkam.

Bilqis bercerita kepada si pegawai toko bahwa dirinya dan keluarga akan terbang ke Jeddah keesokan harinya untuk kemudian pulang ke Indonesia. Pegawai itu pun tersenyum mendengar cerita Bilqis.

Baca Juga:
Nycta Gina Terang-terangan Ngaku Dulunya Selingkuhan Rizky Kinos: Gue Perlu Kasih Sayang

"Actually tomorrow I'm gonna go to Jeddah because I wanna go to airport for go home (Sebenarnya besok aku akan pergi ke Jeddah karena akan menuju bandara untuk pulang ke rumah)," kata Bilqis.

"Masya Allah. From Indonesia (dari Indonesia)?" sahut pegawai toko.

"Ya," lanjut Bilqis.

Baca Juga:
Profil Raden Brotoseno Suami Tata Janeeta, Eks Napi Korupsi yang Tak Dipecat Polri

Momen Ayu Ting Ting dan keluarga saat umrah. (Instagram/@ayutingting92)

Bilqis mengakhiri perbincangan dengan meminta maaf lantaran kakek dan neneknya tidak bisa berbincang dalam bahasa Inggris. Ia lantas pergi dari toko tersebut setelah selesai bercakap.

"Because my grandma and grandpa can't speak English, I'm sorry (Karena nenek dan kakekku tidak bisa bahasa Inggris, maaf)," ujar Bilqis ceria.

"No problem (tidak masalah)," sahut pegawai tersebut sambil tersenyum.

Baca Juga:
Ghea Youbi Cerita Pernah Dilecehkan di Tempat Umum, Reaksinya di Luar Dugaan

Bilqis putri Ayu Ting Ting ngobrol pakai bahasa Inggris. (TikTok/@ayutingtingfactt)

Momen Bilqis ngobrol pakai bahasa Inggris lantas dibagikan ulang oleh akun TikTok @ayutingtingfactt pada Rabu (8/6/2022) jadi viral. Sampai hari ini, Kamis (9/6/2022), video Bilqis sudah ditonton lebih dari 7 juta kali.

Banyak netizen yang memuji Bilqis karena sangat lancar berbincang dalam bahasa asing. Tak sedikit juga netizen yang justru menyentil nama Enji usai menyimak video Bilqis.

"Aku kalah bahasa Inggrisnya sama Bilqis," kata netizen. "Keren banget sih Ayu Ting Ting bisa menjadikan anaknya jadi cerdas," imbuh yang lain. "Princess Depok keren amat bahasa Inggrisnya," puji netizen lagi.

Baca Juga:
7 Potret Keluarga Baim Wong Nonton NBA di Amerika, Pesan Kursi VVIP

"Nyesel gak tuh bapaknya liat anaknya pinter gini," sindir netizen. "Nyesel seumur hidup," sambung yang lain. "Kalo kata pengacaranya Enji, Enji suka kepoin perkembangan Bilqis dan muji pinter juga," sahut netizen.

Sementara itu, Ayu Ting Ting dan keluarga sedang menunaikan ibadah umrah sejak beberapa hari lalu. Beragam postingan berisi aktivitas mereka selama di Tanah Suci pun kerap dibagikan di media sosial.

Load More