Nur Khotimah | MataMata.com
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/missnyctagina)

Matamata.com - Nycta Gina menceritakan masa lalunya dengan Rizky Kinos. Secara terang-terangan, Nycta Gina ngaku dulunya selingkuhan Rizky Kinos sebelum akhirnya resmi menikah pada tahun 2015.

Pengakuan tersebut disampaikan Nycta Gina saat jadi bintang tamu kanal YouTube Vincent Rompies dan Desta belum lama ini. Gina mengaku sadar kalau saat itu dirinya adalah selingkuhan sang suami.

"Jadi gue kan waktu emang selingkuhannya Kinos. Sadar (jadi selingkuhan), gitu," cerita Nycta Gina dilansir dari video YouTube VINDES yang tayang pada Senin (6/6/2022).

Baca Juga:
Profil Raden Brotoseno Suami Tata Janeeta, Eks Napi Korupsi yang Tak Dipecat Polri

Gina lantas menceritakan kisah lucu ketika dirinya tak sengaja berada di mall yang sama dengan pacar Kinos pada saat itu. Ogah terjadi hal buruk, Kinos pun menyarankan untuk pidah tempat kencan.

"Jalan ke mall. Terus habis itu, di Kemang Village, di parkiran tiba-tiba Kinos bilang, 'Eh ada mobil dia tuh'. Which is itu adalah, waktu itu statusnya pacar (Kinos). Terus akhirnya, 'Kita pindah mall yuk'. 'Ayuk', gue bilang gitu," lanjut Gina sambil tertawa.

Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/missnyctagina)

Nycta Gina mengaku tak keberatan jadi selingkuhan Rizky Kinos karena sedang jomblo. Terlebih saat itu Gina baru saja batal nikah sehingga mengaku butuh kasih sayang.

Baca Juga:
Ghea Youbi Cerita Pernah Dilecehkan di Tempat Umum, Reaksinya di Luar Dugaan

"Gue kan free, gua kan enggak punya pacar waktu itu," tegas Nycta Gina.

"Ya tapi lu tahu cowok lu udah punya pacar," celetuk Desta ngegas.

"Ya lo bayangain perasaan gue habis batal nikah segala macam. Gue perlu kasih sayang," sahut Gina.

Baca Juga:
Eks Napi Bertugas Lagi, Polri Bakal Tinjau Ulang Putusan Sidang Etik Raden Brotoseno Suami Tata Janeeta

Cerita masa lalu Nycta Gina dan Rizky Kinos menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @akuaviii pada Rabu (8/6/2022). Netizen ramai menuliskan pendapat mereka atas kisah cinta pasangan ini.

"Gimana reaksi mantannya Kinos pas liat ini ya (emoji tertawa)," kata netizen. "Gak selamanya selingkuh itu gak indah ya," komentar yang lain. "Bisa-bisanya Gina ayuk-ayuk aja," sahut lainnya heran.

"Gakpapa sih selingkuhan pas masih jadi pacar. Asal jangan pas udah jadi suami aja. Sakral soalnya, janji setianya sama Tuhan kalo udah nikah mah. Lain cerita," imbuh lainnya. "Selama janur belum melengkung bukan selingkuh namanya, tapi nyari yang terbaik," pungkas netizen.

Baca Juga:
7 Potret Keluarga Baim Wong Nonton NBA di Amerika, Pesan Kursi VVIP

Dalam kesempatan yang sama, Rizky Kinos juga mengungkap sikap Nycta Gina atas barang-barang peninggalan mantannya. Ternyata Gina sangat santai memakai beragam barang mantan Kinos.

Load More