Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Ultah Anak Artis Bertema Disney

Matamata.com - Ulang tahun anak artis selalu mencuri perhatian. Bukan hanya digelar secara mewah, tema-tema yang dihadirkan para artis untuk merayakan ulang tahun anak juga selalu menarik. Salah satunya tema Disney yang memiliki banyak tokoh pilihan.

Seperti apa potret ultah anak artis bertema Disney? Intip bareng-bareng yuk!

1. Anak Ruben Onsu

Baca Juga:
Curhatan Putri Delina Disorot, Video Lawas Nathalie Holscher Kembali Viral: Bunda Sayang Kamu

Potret Ultah Anak Artis Bertema Disney (Instagram/@ruben_onsu)

Belum lama ini, Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan ulang tahun Thalia dan Thania yang sama-sama jatuh di tanggal 5 Juni. Ruben Onsu rupanya membuat pesta bertema Aladdin. Thalia dan Thania Putri Onsu tampak kompak mengenakan gaun mirip Princess Jasmine.

2. Anak Raisa

Potret Ultah Anak Artis Bertema Disney (Instagram/@raisa6690)

Sedangkan Zalina putri Raisa dan Hamish Daud mengidolakan Luisa & Isabella dari Disney Encanto. Tampak standee karakter Isabela Madrigal menjadi salah satu sorotan di pesta ulang tahun Zalina yang penuh warna.

Baca Juga:
Mawar AFI Dinyinyiri Makin Tua saat Bersanding dengan Bos MS Glow, Beri Jawaban Tak Terduga

3. Anak Acha Septriasa

Potret Ultah Anak Artis Bertema Disney (Instagram/@septriasaacha)

Selanjutnya ada Bridgia Kalina Kharisma, putri Acha Septriasa yang berdandan ala Snow White atau Putri Salju di ulang tahun ke-2. Bridgia atau akrab disapa Brie tampak centil saat difoto dengan gaun Snow White yang dikenakannya itu.

4. Anak Nindy

Baca Juga:
Viral Momen Azka Corbuzier Kumpul sama Kalina dan Sabrina: Ada Rasa Nyesek di Balik Senyum

Potret Ultah Anak Artis Bertema Disney (Instagram/@nindyayunda)

Toy Story menjadi pilihan Nindy Ayunda untuk merayakan ulang tahun dua anaknya, Abhirama dan Akifa. Sayangnya kebersamaan keluarga tersebut hanya tinggal kenangan karena Nindy dan Askara Parasady Harsono telah bercerai.

5. Anak Ayu Ting Ting

Potret Ultah Anak Artis Bertema Disney (Suara.com)

Ayu Ting Ting bertransformasi menjadi Cinderella saat merayakan ulang tahun sang putri, Bilqis, yang ke-3. Sedangkan Bilqis berdandan dengan gaun berwarna ungu seperti Princess Sofia.

Baca Juga:
7 Potret Kedekatan Alice Norin dan Para ART yang Tuai Pujian, Sama-sama Kocak

6. Anak Ashanty

Potret Ultah Anak Artis Bertema Disney (Instagram/@queenarsy)

Ulang tahun Arsy Hermansyah pada Desember 2021 bertema Mulan. Anak Ashanty dan Hermansyah tersebut pun berpenampilan seperti Mulan yang menjadi gambar di kaos keluarganya saat menghadiri pesta.

7. Anak Rachel Vennya

Potret Ultah Anak Artis Bertema Disney (Instagram/@rachelvennya)

Di tengah masalah yang tengah dihadapinya pada 2021, Rachel Vennya tak melewatkan momen ulang tahun Chava putri bungsunya dengan Niko Al Hakim. Chava tampil menggemaskan dengan kostum anak pantai di Hawaii ala Moana.

8. Anak Syahnaz Sadiqah

Potret Ultah Anak Artis Bertema Disney (Instagram/@syahnazs)

Si kembar Zayn dan Zuney pun merayakan ulang tahun bertema Disney. Dekorasi dan kue ulang tahun anak kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tersebut rupanya dihias serba Mickey dan Minnie Mouse.

9. Anak Ussy Sulistiawaty

Potret Ultah Anak Artis Bertema Disney (Instagram/@ussypratama)

Senada dengan Zayn dan Zuney, anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang akrab disapa Elea berdandan menjadi Minnie Mouse saat merayakan ulang tahun ke-5. Kostum Elea berwarna pink bak penari balet.

10. Anak Krisdayanti

Potret Ultah Anak Artis Bertema Disney (Instagram/@krisdayantilemos)

Tsum Tsum Party merupakan tema yang dipilih Amora Lemos pada 2017 silam. Anak Krisdayanti dan Raul Lemos tersebut tampak cantik dengan tampil mengenakan gaun biru yang dihiasi karakter-karakter di Disney Tsum Tsum.

11. Anak Desta

Potret Ultah Anak Artis Bertema Disney (Instagram/@natasharizkynew)

Terakhir ada anak sulung Desta dan Natasha Rizki, Megumi. Princess Moana dipilih sebagai tema untuk merayakan ulang tahun Megumi yang ke-3. Busana Megumi pun terinspirasi dari kostum Princess Moana yang telah disesuaikan sesuai gayanya sehari-hari.

Itu dia sederet potret ultah anak artis bertema Disney. Bisa jadi inspirasi untuk merayakan ulang tahun anak-anak nih! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More