Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (instagram/@hiantjen)

Matamata.com - Deddy Corbuzier menunjukkan rasa bangganya sebagai seorang suami setelah resmi menikahi Sabrina Chairunnisa pada Senin (6/6/2022) lalu. Pasalnya Sabrina merupakan sosok wanita yang penuh prestasi.

Sabrina Chairunnisa yang lahir pada 1992 merupakan finalis Puteri Indonesia 2011 dan telah menyelesaikan pendidikan S2. Selain itu, Sabrina yang pandai berbahasa Jerman, Inggris, dan Indonesia juga seorang entrepreneur.

Cuitan Deddy Corbuzier [Twitter/@corbuzier]

Potret cantik Sabrina Chairunnisa juga dibagikan Deddy Corbuzier saat menunjukkan rasa bangganya melalui cuitan di Twitter pada Rabu (8/6/2022). Fakta bahwa Deddy Corbuzier adalah pria yang pertama kali dicium Sabrina juga ramai direspons warganet.

Baca Juga:
Arya Saloka Lantang Tak Akan Balik ke Ikatan Cinta: Sudah Dilarang Istrinya Mungkin Takut Pelakor

Perdebatan antar warganet terjadi karena Deddy Corbuzier menyebut Sabrina Chairunnisa sebagai 'Puteri Indonesia 2011'. Pasalnya gelar tersebut diberikan kepada Maria Selena, sedangkan Sabrina Chairunnisa adalah Runner Up 3.

"Ada perbedaan besar antara 'Puteri Indonesia' dan 'FINALIS Puteri Indonesia', bukan berarti aku pikir Sabrina lebih rendah dari Maria Selena, tetapi yang kamu lakukan itu melebih-lebihkan fakta," komentar akun @mother*** dalam bahasa Inggris di cuitan Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa bersama Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri. [Instagram]

Ratusan akun Twitter menyukai pendapat tersebut dan mengaku setuju. Namun ada pula yang menilai apabila Sabrina Chairunnisa sebenarnya juga wajar saja disebut sebagai Puteri Indonesia 2011.

Baca Juga:
Desy Ratnasari Komplain Nassar Nggak Pernah Telepon: King Jangan Tunggu Lama

"Iyes benar. Gelar Puteri Indonesia hanya dimiliki 1 orang yaitu pemenang. Harusnya ditambahin dengan Puteri Indonesia Sumatera Utara 2011 atau 3rd Runner Up Puteri Indonesia 2011. Kalau hanya Puteri Indonesia 2011 pasti mengacu kepada Maria Selena," komentar @tommy***.

Gaya make up Sabrina Chairunnisa saat menikah dengan Deddy Corbuzier (Instagram/archangleachelsea)

"Jangan khawatir, DC juga manusia biasa dan meski dia pernah jd juri di INTM bukan berarti dia PL. Jadi dia nggak tahu beda finalis dan Putri Indonesia tahun sekian sekian. Di fb udah diedit kok. Tapi di twitter kan nggak bisa," sahut akun @Erdi***.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Ngamuk Dapat Nasi Goreng Isi Kecoa: Istri Langsung Muntah!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More