Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya Artis di Acara Ulang Bulan Don Verhaag (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akhirnya memperlihatkan wajah anak kedua mereka yang bernama Don Azaiah Jan Verhaag ke hadapan publik. Bayi laki-laki itu berwajah tampan mirip dengan sang ayah.

Setelah diperlihatkan wajahnya untuk pertama kali beberapa hari lalu, kini para netizen bisa lebih sering melihat wajah adik El Barack yang menggemaskan itu.

Vincent Verhaag dan Don Verhaag (instagram/@inijedar)

Seperti baru-baru ini Jessica Iskandar mengunggah video ketika anak dan suaminya sedang tertidur. Tampak Vincent Verhaag terbaring di sisi sang anak Don Verhaag.

Baca Juga:
Samuel Zylgwyn Sengaja Rahasiakan Nama Lengkap Anak Kedua, Takut Dijiplak

Jessica pun menulis keterangan yang menyebut ia telah melahirkan seorang bayi yang merupakan kembaran dari suaminya.

"I gave birth to my husband's twin (Aku melahirkan kembaran suamiku)," tulis Jessica Iskandar sambil menandai akun instagram sang suami dan sang anak di kolom caption unggahannya.

Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, Don Azaiah Jan Verhaag. (Instagram/inijedar)

Tak hanya wajahnya yang sama persis, posisi tidur bapak dan anak itu pun sama persis. Keduanya tampak tidur berbaring sambil meletakkan dua tangan ke atas di belakang kepala.

Baca Juga:
10 Potret Pesta Ulang Tahun Ammar Zoni, Baby Air Rumi Dandan Jadi Rocker Bikin Gemas

Para netizen pun menuliskan komentar. Mereka sepakat dengan Jessica Iskandar bahwa Vincent Verhaag dan Don Verhaag sangat mirip seperti kembar.

"Ya gitu lah, kelahiran kembarannya doang," ujar salah satu netizen, "Like father like son," ujar netizen lain, "Gaya tidurnya sama," tulis seorang netizen, "Bapaknya banget, mukanya ganteng," sahut lainnya.

Baca Juga:
Kesaksikan Ridwan Kamil Mandikan Jenazah Eril: Jasadnya Masih Utuh dan Wangi

Load More