Potret kompak Fuji dan Fadly Faisal (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji memiliki banyak sekali penggemar setelah terkenal beberapa bulan terakhir. Bahkan penggemar Fuji disebut sebagai fanbase terkuat di Indonesia.

Meski begitu, banyak yang tak suka dengan Fuji. Sikap gadis 19 tahun itu bahkan sering dijadikan sasaran gunjingan publik.

Salah satunya saat Fuji tak melepas sepatu ketika bertamu di rumah seorang youtuber, Monica Soraya. Saat ngobrol di ruang tamu, Fuji tetap memakai sepatu sementara Thariq melepas sepatunya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Pamer Foto Pegang Tangan Pria Misterius, Dicurigai Prewed: Tangannya Aja Ganteng

Fuji dikritik gegara tak lepas sepatu (instagram.com)

Fuji langsung dikritik netizen dan dinilai tak sopan karena tak lepas sepatu.

"Maaf bgt yah Fuji.. itu sepatu gak bisa di copot apa ya? Bertamu di dalam rumah orang.. Sebelahnya pada gak pakai sepatu," tulis seorang netizen.

Melihat komentar tersebut, sang pemilik rumah langsung membela Fuji. Ternyata Fuji tak melepas sepatu karena memang tak diperbolehkan oleh Monica Soraya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Terbaring Lemas Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

"Maaf ya mb, saya yang mengijinkan Fuji tdk mencopot sepatu padahal berkali2 Fuji minta utk copot sepatu. Jadi mohon tdk usah dipermasalahkan lagi," tulis Monica Soraya.

Fuji dikritik gegara tak lepas sepatu (instagram.com)

Saat pembelaan Monica Soraya diunggah kembali oleh akun IG @thofuvideo dan @officialthofu_, para fans Fuji merasa lega dengan pembelaan Monica Soraya.

"Tuh kan,,Fuji tidak bakalan gubris pembencinya tapi orang lain yang membela nya,,karna kalau orang baik pasti banyak yang sayang," tulis netizen.

Baca Juga:
12 Momen Raditya Dika Momong Anak: Bapak-Bapak Jaksel sedang Bertugas

"Niat hati ingin menjatuhkan tapi malah kena skakmat dari yg punya akun," tulis lainnya. "Sepatu aja dipermasalahkan, mohon maap fuji bukan anak kecil, dia juga tau sopan santunya seperti apa.. bencinya keterlaluan bgt mbaakk," pungkas netizen.

Load More