Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Kristo Immanuel (Instagram/@kristo.immanuel)

Matamata.com - Kristo Immanuel sukses bikin rekan-rekan artis dibuat iri. Bagaimana tidak, Kristo berkesempatan untuk bertemu dan berbincang-bincang bareng bintang serial Netflix "Stranger Things" yang baru merilis season 4.

Dalam video yang dibagikannya melalui Instagram, Kristo Immanuel tak hanya berbincang-bincang bareng Gaten Matarazzo dan Priah Ferguson, tetapi juga bermain Turkey Trot bersama. Saking irinya, rekan-rekan artis malah menuding video Kristo Immanuel bareng Sadie Sink cs itu hanya editan.

Ingin lebih mengenal Kristo Immanuel? Yuk langsung kenalan lewat profil Kristo Immanuel yang baru saja wawancarai bintang "Stranger Things" berikut ini.

Baca Juga:
Lihat Mbak Lala Jualan Parfum, Sikap Rafathar Disorot: Didikan Sultan Muda Memang Beda

1. Biodata Kristo Immanuel

Profil Kristo Immanuel (Instagram/@kristo.immanuel)

Kristo Immanuel Caesar lahir pada 28 Februari 1997. Kristo merupakan anak sulung dengan satu adik dari pasangan Djoko Koestrianto dan Vonny Magdalena. Agama Kristo adalah Nasrani dan status pendidikannya telah lulus dari Universitas Multimedia Nusantara.

2. Awal Karier Kristo Immanuel

Baca Juga:
Fuji Dihujat karena Bertamu Tanpa Lepas Sepatu, Pemilik Rumah Ungkap Fakta Sesungguhnya

Profil Kristo Immanuel (Instagram/@kristo.immanuel)

Kristo Immanuel awalnya kuliah di jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV). Namun Kristo mengundurkan diri dan ganti jurusan film.

Kristo Immanuel awalnya dikenal sebagai impersonator. Ia lihai menirukan suara manusia, tokoh kartun, bahkan hewan! Bakat tersebut diasah Kristo sejak masih sekolah dengan gemar menirukan suara kambing.

Pada 2019, Kristo Immanuel jadi viral karena salah satu video yang rutin dibagikan melalui media sosial. Kristo kemudian menjadi bintang tamu "Hitam Putih" Trans 7. Bakat impersonate Kristo bahkan diakui host "Hitam Putih", Deddy Corbuzier. Sejak saat itu, Kristo semakin populer hingga jumlah followers Instagram pribadinya mencapai 602 ribu pada Juni 2022.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Pamer Foto Pegang Tangan Pria Misterius, Dicurigai Prewed: Tangannya Aja Ganteng

3. Karier Perfilman Kristo Immanuel

Profil Kristo Immanuel (Instagram/@kristo.immanuel)

Kristo Immanuel juga telah menjajal dunia akting dengan berperan di drama musikal "Pensi Netflix" (2021) bersama para influencer Tanah Air yang lain. Selain itu, Kristo juga membuat mini series yang dibintangi dirinya sendiri dan dibagikan melalui YouTube.

Selain itu, kemampuan impersonate Kristo Immanuel membuatnya dipercaya menjadi pengisi suara Presiden Soeharto dalam film "Susi Susanti: Love All" (2019). Ia juga berperan sebagai Tony di film "Teka Teki Tika" (2012) sekaligus bertindak sebagai asisten sutradara mendampingi Ernest Prakasa.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Terbaring Lemas Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Tahun 2022 ini, Kristo akan tampil di "Big 4", film laga komedi garapan Timo Tjahjanto bareng Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha, Arie Kriting, dan aktor-aktor beken lain lho!

4. Kisah Asmara Kristo Immanuel

Profil Kristo Immanuel (Instagram/@kristo.immanuel)

Kristo Immanuel menikah dengan wanita bernama Jessica Tjiu di awal tahun 2022 ini. Momen Kristo melamar Jessica pada 23 Mei 2021 jadi viral karena malah memberikan permen berbentuk cincin dan panci. Selama 3 tahun pacaran, gaya kencan Kristo dan Jessica juga ikut disorot karena terbilang sederhana. Mereka suka menonton film bersama dan makan di pinggir jalan.

Nah itu dia profil Kristo Immanuel yang bakatnya di bidang seni bukan main ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More