Yohanes Endra | MataMata.com
Nindy Ayunda pakai piyama ke sekolah. (Instagram/nindyayunda)

Matamata.com - Gaya busana Nindy Ayunda mendadak jadi sorotan gegara sang penyanyi pernah menggunakan piyama saat hadir di acara ulang tahun.

Hal ini bermula ketika seorang pengguna Instagram berbagi opini mengenai wali murid yang mengantar anaknya ke sekolah menggunakan piyama dan bergo.

Menurut akun tersebut, baju tidur tidak sepantasnya digunakan saat mengantar anak ke sekolah.

Baca Juga:
Diduga Tak Bayar Sewa Jet Pribadi, Nikita Mirzani Sentil Pacar Nindy Ayunda: Gak Usah Banyak Gaya Lo

"Kalo anter anak gak turun dari mobil sah sah aja mau pake piyama. Cuma kalo sampe turun bahkan masuk ke kelas anak tuh rasanya kurang elok. Kurang menghargai pihak sekolah dan guru-guru nya," tulis akun wper***.

Nindy Ayunda pakai piyama ke sekolah. (Instagram/nindyayunda)

Pendapat panjang lebar itu kemudian dikomentari influencer Diego Christian. Ia menyeret nama Nindy Ayunda yang justru mendapat gelar fashion icon karena hadir di acara ulang tahun dengan piyama pada 2018 silam.

"Tahun 2018 @nindyayunda pakai piyama ke acara ulang tahun dan langsung viral bahkan dipuji sama Mimi karena udah jadi fashion icon. Sekarang dimasalahin lagi orang pakai piyama perkara ke sekolah anak ye," tulis Diego Christian.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sentil Kasus Penganiayaan Pacar Nindy Ayunda: Negara Ini Bukan Punya Lo!

Menurut Diego Christian, piyama juga fashion. "Mbak, it's fashion. Orang juga tau kok piyama yg dipake keluar rumah tuh pantes atau nggak. Belel atau nggak," pungkasnya.

Mengetahui namanya diseret, Nindy Ayunda terlihat tak masalah. Ibu dua anak tersebut justru seolah menunjukkan reaksi setuju. "Cium ahh," balas Nindy menanggapi postingan Diego Christian.

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Pro kontra mengenakan piyama untuk mengantar anak ke sekolah juga menjadi perdebatan seru di akun @admin_igtainment pada Jumat (10/6/2022). Kebanyakan setuju apabila setiap orang memiliki pandangan masing-masing soal kelayakan sebuah busana.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Digosipkan Dekat dengan Pengusaha, Mantan Suami: Saya Sudah Tahu!

"Ya ga ada yang salah ga ada yg bener, semua tergantung sudut pandang masing-masing orang. Kembali lagi ke pilihan masing-masing yaa," komentar akun hayati***.

"Aku sih lebih menghargai fashion org masing-masing ya.. Biar kata norak, tabrak warna atau apa ya biar aja mungkin itu seleranya dia. Gak suka bisa di skip dengan alihkan pandangan atau ngelakuin apa gitu biar pikiran gak mikirin style orang itu.. Kalo aku sih ya," balas akun @sulisti***.

Baca Juga:
Putri Nindy Ayunda Beberkan Perlakuan Keji Mantan ART di Depan Hakim, Tak Cuma Dicubit!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More