Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Pasangan Artis Main Golf (instagram/ussypratama/ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Banyak pasangan artis yang tak sungkan mengumbar kemesraan di media sosial. Beberapa dari mereka kerap berbagi aktivitas bersama pasangan, salah satunya main golf bareng.

Golf termasuk salah satu olahraga di luar ruangan yang diminati oleh kalangan artis. Selain tak perlu membuang terlalu banyak tenaga, olahraga ini juga bisa menjadi kencan untuk pasangan.

Sejumlah artis pun pernah main golf bersama pasangan dan membagikan momen tersebut di media sosial. Berikut deretan potret pasangan artis main golf yang romantis abis.

Baca Juga:
6 Potret Mertua Maudy Ayunda Asli Korea, Hadir di Pernikahan hingga Main Golf Bersama

1. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikenal sebagai pasangan yang selalu romantis meski sudah melewati 12 tahun pernikahan. Baru-baru ini pasangan tersebut kencan romantis main golf.

Potret Pasangan Artis Main Golf (instagram/ramadhaniabakrie)

2. Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dulu juga suka main golf, lho. Seperti ini mesranya orangtua Gala Sky tersebut saam berduaan di lapangan golf.

Potret Pasangan Artis Main Golf (instagram/vanessaangelofficial)

3. Baru saja dikaruniai momongan, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sempat memamerkan kemesraan mereka saat main golf. Pose romantis pasangan ini benar-benar sukses bikin baper.

Baca Juga:
7 Rumah Artis dengan Fasilitas Unik, Ovi Dian Ada Lapangan Golf Pribadi dan Mesjid

Potret Pasangan Artis Main Golf (instagram/gilangdirga)

4. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama termasuk pasangan artis yang tak sungkan mengumbar kemesraan di setiap kesempatan. Main golf bareng, pasangan yang dikaruniai banyak anak ini tak lupa pamer potret romantis.

Potret Pasangan Artis Main Golf (instagram/ussypratama)

5. Zaskia Gotik menemani sang suami bermain golf dengan gaya sporty yang sukses curi perhatian. Pedangdut cantik itu menyempatkan diri untuk narsis bersama suami tercinta.

Potret Pasangan Artis Main Golf (instagram/@zaskia_gotix)

6. Ayu Dewi dikenal sebagai artis yang suka main golf. Presenter cantik ternama ini tentunya sangat bersemangat ketika ditemani suami. Sekalian kencan romantis, kan?

Baca Juga:
Main Golf Bareng Asisten Pribadi Pakai Sarung, Hotman Paris Ngegas: Jangan Campuri Hidup Gue!

Potret Pasangan Artis Main Golf (instagram/@mrsayudewi)

7. Salah satu pasangan paling terkenal di Indonesia, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga pernah merasakan kencan romantis sambil main golf. Tampak Atta dengan telaten mengajari wanita yang kini jadi istrinya tersebut.

Potret Pasangan Artis Main Golf (YouTube/AH)

8. Surya Insomnia juga pernah mengajak pasangannya untuk main golf bersama. Dalam foto yang dibagikan, tampak bintang film Hijrah Cinta tersebut mengajari pasangannya di lapangan.

Potret Pasangan Artis Main Golf (instagram/@suryainsomnia)

9. Angel Karamoy beberapa waktu yang lalu terlihat main golf bersama produser film Jose Poernomo. Sempat dikabarkan putus, hubungan mereka terlihat baik-baik saja.

Baca Juga:
Park Shin Hye Pamer Baby Bump saat Babymoon di Hawaii, Foto Usai Main Golf Disorot: Ah Mau Nangis

Potret Pasangan Artis Main Golf (instagram/@realangelkaramoy)

Itu dia deretan potret pasangan artis main golf. Ada pasangan favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More