Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Artis Nonton Indonesia Masters 2022. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Laga semifinal Indonesia Masters 2022 digelar di Istora Senayan kemarin Sabtu (11/6/2022). Sejumlah artis Tanah Air ikut menyaksikan langsung pertandingan untuk mendukung atlet Indonesia. Gaya artis nonton Indonesia Masters 2022 pun sukses mencuri perhatian.

Salah satu artis yang ikut menyaksikan Indonesia Masters 2022 adalah Lucinta Luna. Ia berhasil mengundang tawa karena aksinya yang terlalu bersemangat menonton pertandingan. Bukan hanya penonton, Loh Kean Yew dan Chou Tien Chen yang baru saja bertanding juga tidak berhenti tertawa melihat kelakuan brutal Lucinta Luna.

Aksi Lucinta Luna yang seolah ingin melompati pagar pembatas demi bertemu Loh Kean Yew sukses menghibur pemain Singapura tersebut usai kalah dari Chou Tien Chen. Alhasil banyak netizen yang mengabadikan momen 'brutal’ si Ratu Keabadian saat menonton pertandingan tersebut.

Baca Juga:
Potret Terakhir Eril yang Diabadikan Ridwan Kamil Terungkap: Foto Terganteng

Penasaran seperti apa gaya Lucinta Luna dan artis lainnya saat nonton Indonesia Masters 2022? Intip langsung ulasannya berikut ini.

1. Felicya Angelista dan Caesar Hito

Gaya Artis Nonton Indonesia Masters 2022. (Instagram/felicyangelista_)

Felicya Angelista dan suaminya Caesar Hito tampil kasual dengan hoodie couple saat nonton pertandingan. Sebagai sponsor pendukung PBSI dan tim Bulutangkis Indonesia di tahun 2022, pemilik merek Scarlett Whitening itu nampak selalu mendukung atlet Indonesia. Mereka sudah terlihat hadir di Istora Senayan sejak hari pertama Indonesia Masters 2022 digelar.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Tulis Pesan Jelang Kepulangan Eril: Anak Saleh Akhirnya Pulang

2. Lucinta Luna

Gaya Artis Nonton Indonesia Masters 2022. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Tampil dengan crop top berbalut outer rajut warna cokelat dan celana jeans, Lucinta Luna terlihat cantik seperti biasa. Namun gaya cantik Lucinta Luna seketika berubah jadi barbar dan brutal saat atlet asal Singapura Loh Kean Yew kalah dari Chou Tien Chen. Lucinta bahkan sampai mengangkat salah satu kakinya ke pagar pembatas. Aksi Lucinta Luna ini ter-notice oleh Loh Kean Yew hingga tak bisa berhenti tertawa meski baru saja kalah bertanding. Tak cuma Loh Kean Yew saja yang ngakak, Chou Tien Chen juga ikutan tertawa.

3. Valencia Tanoesoedibjo

Baca Juga:
Dihempas Gisel, Paras Wijin Kini Dibilang Manglingi: Padahal Dulu Ganteng Banget

Gaya Artis Nonton Indonesia Masters 2022. (Instagram/felicyangelista_)

Putri Hary Tanoesoedibjo yaitu Valencia Tanoesoedibjo juga ikut menonton pertandingan langsung dari Istora Senayan dengan outfit kasual. Valencia terlihat hanya memakai kaos polos warna putih dan celana panjang. Potretnya ini diunggah oleh Felicya Angelista di Instagram miliknya.

4. Fuji dan Thariq Halilintar

Gaya Artis Nonton Indonesia Masters 2022. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Pasangan kekasih yang selalu terlihat bersama dalam berbagai kesempatan, Fuji dan Thariq Halilintar tampil kompak dalam balutan busana warna hitam. Keduanya terlihat bahagia saat diajak foto bersama dengan Lucinta Luna. Mereka memang menonton bersama laga semifinal Indonesia Masters 2022.

Baca Juga:
9 Tahun Pacaran, Sabrina dan Deddy Corbuzier Pernah 1 Kali Putus: Balikannya Kilat!

5. Tiara Andini dan Alshad Ahmad

Gaya Artis Nonton Indonesia Masters 2022. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Pasangan yang belum lama ini go public, Tiara Andini dan Alshad Ahmad tertangkap kamera menonton bersama. Mereka berdua sama-sama memakai kaos polos warna gelap. Lagi-lagi potret keduanya juga terungkap lewat unggahan Lucinta Luna. Berkat unggahannya ini Lucinta Luna mendapatkan ucapan terima kasih dari penggemar Tiara dan Alshad.

6. Harris Vriza

Gaya Artis Nonton Indonesia Masters 2022. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Tampil dengan kemeja lengan pendek Harris Vriza terlihat mencolok dengan warna rambut silvernya. Harris tersenyum manis di depan kamera sementara Lucinta Luna merangkul pundaknya. Wah Ratu Keabadian menang banyak nih.

Itu tadi sejumlah gaya artis nonton Indonesia Masters 2022 langsung dari Istora Senayan Jakarta. Penampilan kasual para artis saat menonton pertandingan tadi jelas nggak bisa dibandingin dengan aksi barbar dan brutal Lucinta Luna. Memang Lucinta Luna nggak pernah gagal bikin mood orang-orang di sekitarnya jadi happy. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More