Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Emmeril Kahn Mumtadz anak Ridwan Kamil dan Atalia Kamil. (Instagram/emmerilkahn)

Matamata.com - Foto terakhir Eril yang diabadikan Ridwan Kamil menuai sorotan. Potret tersebut diungkap langsung oleh Ridwan Kamil lewat unggahan Instagram yang dibuat pada Minggu (12/6/2022).

Dalam unggahan sang ayah, Eril tampil rapi mengenakan blazer biru. Tak lupa pemilik nama lengkap Emmeril Kahn Mumtadz itu memakai kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya.

Ridwan Kamil lantas menuliskan di kolom caption bahwa foto Eril itu merupakan potret terakhir sang anak yang diabadikan pribadi olehnya. Ia juga mengklaim foto tersebut jadi potret terganteng Eril.

Baca Juga:
10 Potret Akrab Njan dan Jeffry Reksa Pacar Putri Delina, Lengket dan Super Kompak!

"Ini foto terganteng, foto terakhir yang saya jepret pribadi," ungkap Ridwan Kamil dikutip Minggu (12/6/2022).

Tak cuma itu, Ridwan Kamil juga membagikan filosofi hidup putranya dalam unggahan tersebut. Rupanya sosok Eril percaya bahwa seseorang akan mendapatkan berjuta doa dari kebaikan yang ditanamnya selama ada di dunia.

Postingan Ridwan Kamil. [Instagram]

"Filosofi Hidup Eril : "berjuta doa akan dipanjatkan dari berjuta kebaikan yang ditaburkan", sambungnya.

Baca Juga:
10 Potret Ultah Anak Tasyi Athasyia, Super Mewah Bertema Game Among Us

Ridwan Kamil juga mengabarkan bahwa saat ini ia sedang terbang dari Swiss menuju Indonesia.
Diperkirakan, sore ini, ia dan jenazah Eril baru tiba di Bandara Soekarno Hatta.

"Saat ini saya sedang membersamai Jenazah Eril yang Insya Allah akan tiba jam 16.00 hari Minggu ini di Bandara Soekarno Hatta untuk selanjutnya berangkat ke Bandung," terangnya di akhir keterangan foto.

Sebagai informasi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah kehilangan putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril. Eril yang sempat hilang di sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022), ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Baca Juga:
Dihempas Gisel, Paras Wijin Kini Dibilang Manglingi: Padahal Dulu Ganteng Banget

Jasad Eril ditemukan dua minggu kemudian, tepatnya pada Rabu (8/6/2022) waktu Swiss. Kepolisian Bern menemukan jasad Eril berdasarkan laporan dari seorang guru SD bernama Geraldine Beldi.

Load More