Nur Khotimah | MataMata.com
Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Matamata.com - Kaesang Pangarep mendadak jadi perbincangan usai videonya merangkul seorang perempuan viral. Publik pun menduga Kaesang Pangarep punya pacar baru. Sosok perempuan yang dirangkul oleh Kaesang Pangarep diduga sebagai Erina Gudono. Sontak, profil Erina Gudono banyak dicari seiring berita ini.

Dalam video yang beredar, Kaesang Pangarep terlihat baru selesai menyaksikan pertandingan bola. Kabarnya momen Kaesang bersama perempuan cantik itu diambil ketika mereka menyaksikan pertandingan Piala Presiden di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (11/6/2022).

Lantas, siapakah sosok Erina Gudono? Yuk, kenalan lewat profil Erina Gudono berikut ini.

Baca Juga:
Tunggu Jenazah Eril Datang di Gedung Pakuan, Warga Tulis Doa di Kertas Warna-Warni

Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Profil Erina Gudono

Erina Gudono memiliki nama lengkap Erina Sofia Gudono. Erina diketahui merupakan seorang finalis Puteri Indonesia tahun 2022 yang mewakili kota Yogyakarta. Erina masuk dalam 11 besar dalam ajang pencarian Puteri Indonesia.

Erina lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat pada 11 Desember 1996. Perempuan cantik itu memiliki tinggi badan 173 cm.

Baca Juga:
9 Artis Pernah Terlilit Utang, Ada yang Sampai Puluhan Miliar

Dari segi pendidikan, Erina merupakan lulusan Universitas Gadjah Mada. Ia berhasil meraih gelar Sarjana Manajemen di universitas ternama di Indonesia tersebut.

Berhasil meraih gelar sarjana di Indonesia, Erina kemudian melanjutkan pendidikannya di Columbia University dan mengambil jurusan Administrasi Publik.

Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)

Tak hanya itu, kabarnya Erina juga sempat mengikuti pendidikan di The Chinese University of Hong Kong dan Showa Women’s University di Jepang.

Baca Juga:
Jumlah Followers Jadi Sorotan, Pacar Eril Dibela Publik: Berarti Netizen Respect sama Dia

Mengutip dari Linkedin milik Erina, diketahui Erina Gudono pernah bekerja di Tokopedia sejak April 2019 hingga Oktober 2020 sebagai Associate Brand Strategist.

Berhenti bekerja di Tokopedia, Erina kemudian bekerja di Bank Indonesia sebagai Project at Payment System Policy Department dan Assistant Manager Apprenticeship dari tahun 2020, sampai Juli 2021. 

Erina dikabarkan aktif dalam mengadvokasi pendidikan bagi anak-anak di komunitas marginal sejak tahun 2018. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagramnya, perempuan 26 tahun tersebut memiliki platform bernama Takesbook.

Baca Juga:
3 Sumber Kekayaan John Hopkins Pacar Nikita Mirzani, Disebut Tak Kalah Tajir dari Raffi Ahmad

Sebelum digosipkan menggandeng Erina Gudono, Kaesang Pangarep sempat heboh dibicarakan karena hubungannya dengan Nadya Arifta. Hubungan mereka banyak disorot oleh publik karena Nadya Arifta disebut-sebut merebut Kaesang dari Felicia, kekasih Kaesang yang sebelumnya.

Namun, kabar Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep sudah lama lama tidak terdengar oleh publik, dan kini Kaesang diketahui telah menggandeng wanita lain yang merupakan finalis Putri Indonesia bernama Erina Gudono.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terlihat jalan bersama bahkan Kaesang merangkul Erina saat pulang dari Piala Presiden 2022. Para pengawal juga turut ada dibelakang Putra Presiden tersebut. (Syifa Khoerunnisa)

Load More