Momen Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (instagram/@hiantjen)

Matamata.com - Deddy Corbuzier bongkar biaya pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa. Meski digelar dengan jumlah tamu terbatas, nyatanya Deddy Corbuzier menghabiskan biaya yang fantastis.

Dalam tayangan YouTube, Deddy Corbuzier mengungkap kalau pernikahannya menelan biaya lebih dari Rp1 miliar. Ia menyentil wanita yang dinilai tidak mengenal kata sederhana dalam berbagai hal.

"Wanita tidak mengerti kata-kata sederhana ternyata. Buat mereka sederhana itu bukan berarti murah. Sederhananya saya kemarin habis di atas Rp1 miliar," kata Deddy Corbuzier dilansir dari YouTube Deddy Corbuzier pada Minggu (12/6/2022).

Baca Juga:
Profil Erina Gudono, Finalis Puteri Indonesia yang Diduga Jadi Gandengan Baru Kaesang Pangarep

Azka Corbuzier di nikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@nada_tarina_putri)

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier mengutarakan unek-uneknya perihal pesta pernikahan dengan Sabrina Chairunnisa, terutama soal baju pengantin yang dipakainya saat itu.

Kala pesta penikahan dengan Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier mengaku tidak tahu jika model pakaian pengantinnya mirip busana aktor Korea Hyun Bin saat menikah.

"Saya enggak tahu baju itu ternyata dimirip-miripin sama Hyun Bin," ujar Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Tunggu Jenazah Eril Datang di Gedung Pakuan, Warga Tulis Doa di Kertas Warna-Warni

Agensi Rilis Foto Pernikahan Terbaru Hyun Bin dan Son Ye Jin (instagram vast entertainment)

Pasalnya, ayahanda Azka Corbuzier tersebut menilai tubuhnya yang besar sama sekali tidak mirip dengan tubuh sang aktor Korea Hyun Bin.

"Lu lihat enggak ini (badan), ada Hyun Bin-Hyun Bin nya enggak?" sambungnya.

Oleh karena itu, mantan suami Kalina Oktarani tersebut merasa malu memakai pakaian pengantin mirip pakaian pengantin Hyun Bin.

Baca Juga:
9 Artis Pernah Terlilit Utang, Ada yang Sampai Puluhan Miliar

"Die happy, gue malu," tuturnya.

Netizen lantas memberikan berbagai komentar usai menyimak cerita Deddy Corbuzier. Mereka mengomentari standar Sabrina dalam mencari salon suami, hingga sikap Deddy Corbuzier.

"Malah keliatan berkelas," tulis netizen. "Sombong tapi tetap rendah hati," kata netizen lain. "Standarnya Sabrina tinggi berartinya," tutur netizen lainnya.

Baca Juga:
Jumlah Followers Jadi Sorotan, Pacar Eril Dibela Publik: Berarti Netizen Respect sama Dia

Load More